JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

SBY Akan Turun Gunung Ke Kandang Banteng Rapat Konsolidasi Kemenangan Prabowo Gibran di Sragen

Budiono Rahmadi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Sragen || Huri Yanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bakal mengunjungi Sragen, Jawa Tengah dalam rangka konsolidasi dan kampanye kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden no 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming, Jumat (1/12/2023) mendatang.

Dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi atau sering dipanggil Mas Bro membenarkan kabar tersebut, menurutnya Mas Bro kedatangan SBY ke Sragen untuk rapat konsolidasi dan turun gunung kampanye kemenangan Prabowo – Gibran.

Baca Juga :  Sulap Tanah Kas Desa Menjadi Hutan Buah, Inilah Inovasi Satgas TMMD Reg 119 Prajurit TNI Kodim 0725 Sragen

“Iya benar rencana mau ke Sragen, memang pak SBY turun gunung dalam rangka konsilidasi kader partai Demokrat Sragen agar lebih solid, Iya solid kemenangan partai dan juga solid dalam kampanye kemenangan Prabowo Gibran tentunya,” kata Mas Bro, Senin (27/11/2023).

Baca Juga :  BRI Sragen Melalui Yayasan Baitul Maal - YBM BRILiaN Bantu Rp 96 Juta Untuk Budidaya Buah Melon Hidroponik di Desa Kaliwedi Gondang Sragen

Kedatangan SBY turun gunung ke kandang Banteng di wilayah Jawa Tengah tersebut menunjukan keseriusan mantan presiden RI ke 6 tersebut mendukung Prabowo Gibran memenangkan pilpres 2024 nanti.

“Pertemuannya nanti di rumah makan Roso Joyo Sragen, agenda lain hanya konsolidasi saja, untuk mas AHY tidak ikut karena bagi tugas,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com