JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Capres Ganjar Pranowo Temui 1000 Kader di Sragen Jawa Tengah, Ini pesan Ganjar

Capres Ganjar Pranowo Temui 1000 Kader di Sragen Jawa Tengah. Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Calon presiden Ganjar Pranowo mendadak menemui relawan dan pendukungnya di Sragen, Jawa Tengah.

Kedatangan Ganjar ke Ndayu Park, Karangmalang, Sragen langsung disambut 1200 relawang yang sejak sore telah menunggu kedatangan capres nomor urut 3 tersebut, Minggu (24/12/2023) malam.

Dalam sambutannya di depan puluhan relawan dan pendukungnya, Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa banyak belajar dari Sragen.

“Saya udah lama pengen lagi kembali ke Sragen, terimakasih banyak pak bupati sepuh pak Untung dan pak Untung junior mas Bowo, kalau cerita tentang sragen A sampai Z, saya banyak mendapatkan pengalaman dari Sragen.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Sragen, Karanganyar dan Wonogiri sat set karo tastes di wilayah masing masing, minta tolong kalau ada sesuatu bikin tidak nyaman dan punya penentuan diri sendiri atau ada orang lain dengan macam macam dikrikiti tolong laporan dan rakyat yang punya kekuatan,” kata Ganjar Pranowo.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Sementara itu, ketua DPC PDIP Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati dengan kunjungan Ganjar Mahfud bisa menguatkan kader di daerah.

“Setelah beliau rawuh ke Sragen langsung memberikan kita situasi dan kondisi kedepan seperti apa karena tinggal 50 hari lagi kurang lebih, hari ini kita konsolidasi partai pengusung relawan dan petani, lanjut ke Krikilan dan Kliwonan Masaran, Sragen mendukung pak Ganjar” ujarnya.

Huri yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com