JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ganjar Pranowo Menemui Generasi Millenial, Gen Z Serta Pengusaha Batik di Kliwonan, Masaran, Sragen, Ini Pesan Ganjar

Ganjar Pranowo calon presiden (Capres) no 3 menemui sejumlah pengusaha batik dan generasi Millenial serta generasi Z di wilayah Desa Krikilan dan Kliwonan, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023) malam || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah menemui ribuan orang kader pendukungnya di Ndayu Park Sragen, Ganjar Pranowo calon presiden (Capres) no 3 melanjutkan berjalan menemui sejumlah pengusaha batik dan generasi Millenial serta generasi Z di wilayah Desa Krikilan dan Kliwonan, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023) malam.

Terdapat 500 orang generasi millenial dan Gen Z serta ratusan orang pengusaha batik di wilayah tersebut yang sejak sore telah menunggu kedatangan Ganjar Pranowo.
Dia optimistis bisa menang berkaca pada pengalaman di Pilpres 2019.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Saat ditanya tentang adanya capres lain yang menyatakan Jawa Tengah (Jateng) bukan kandang dari satu partai saja, Ganjar mengungkapkan penantang pasti akan bilang seperti itu tetapi fakta nanti yang akan berbicara.

“Beberapa kali kami memenangkan suara di Jateng secara tradisional, secara sosiologis, bahkan secara soliditas. Saya kira Jateng sudah menunjukkan itu tetapi semua pendapat saya hormati, kita tidak ada khawatir kok kita orang orang optimis oke terimakasih,” kata Ganjar.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Sebelumnya, ketua DPC PDIP Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati dengan kunjungan Ganjar Pranowo bisa menguatkan kader di daerah serta meyakinkan masyarakat untuk presiden 2024.

“Setelah beliau rawuh ke Sragen langsung memberikan kita situasi dan kondisi kedepan seperti apa karena tinggal 50 hari lagi kurang lebih, hari ini kita konsolidasi partai pengusung relawan dan petani, lanjut ke Krikilan dan Kliwonan Masaran, Sragen mendukung pak Ganjar” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com