JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kader PPP Dukung Prabowo Gibran, Begini Kata Ganjar Pranowo

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo didampingi Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, TGB Zainul Majdi (kedua kiri) dan Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat (kedua kanan) berolahraga di Car Free Day Jalan Udayana Mataram, NTB, Minggu, 3 Desember 2023 | tempo.co
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebagaimana diketahui sejumlah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung Paslon nomor urut 2 Prabowo Gibran.

Lantas bagaimana komentar Ganjar Pranowo terkait hal itu?

“Jadi itu yang mendukung capres nomor urut 2 adalah individu. Kalau individu ‘kan boleh disebut oknum,” kata Ganjar Pranowo di Wonogiri saat berkunjung ke Pasar Kota Wonogiri, Jumat (29/12/2023).

Ganjar Pranowo di Wonogiri mengatakan, hal semacam itu bisa terjadi di partai apapun. Terbukti, kata dia, ada pula kader partai lain di luar koalisi yang mendukungnya.

Baca Juga :  Hoax!Begal Pondok Ngadirojo Wonogiri, Polisi Beberkan Fakta ini

Menurut Ganjar Pranowo di Wonogiri, ketika antar partai tidak perform betul dalam mengendalikan anggotanya, maka akan terjadi split ticket.

“Sebelum saya dicalonkan sikap anggota berbeda-beda. Saperti yang terjadi di PAN. Salah satunya pengurus PAN di Cirebon. Dari awal dukung saya, diancam dipecat tetap dukung saya. Ada beberapa tidak kesesuaian antara pengurus dengan anggota,” jelas Ganjar Pranowo di Wonogiri.

Baca Juga :  Artise Bulukerto Wonogiri Pencuri TV dan Kipas Angin Akhirnya Tertangkap

Lebih jauh Ganjar Pranowo di Wonogiri juga menanggapi hasil survei yang memperlihatkan dirinya lolos ke putaran kedua pilpres. Maka pihaknya mempunyai survei sendiri.

“Saya lihat sambutan masyarakat ramai begini dan bisa tanya langsung. Rasa-rasanya kondisi psikologis dan sosiologis bisa saya rasakan akan kemana suara yang terjadi,” ujar Ganjar Pranowo di Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com