JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PT Srikandhi Jayatama Indonesia Launching Hermione di Luar Negeri

Peluncuran produk baru Hermione Multivitamin Collagen di atas kapal pesiar Singapura-Malaysia | Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – PT Srikandhi Jayatama Indonesia menggelar peluncuran produk Hermione multivitamin collagen di luar negeri.

Peluncuran dilakukan di kapal pesiar dari Singapura menuju Malaysia.

Peluncuran diikuti ratusan member dengan tour kapal pesiar di dua negara, tanggal 10-12 Desember 2023 lalu.

Owner Bisnis Hermione, Yufita Ernawati menjelaskan, event tersebut diharapkan menciptakan kekompakan dan kekeluargaan semua mitra hermione semakin erat.

Dijelaskan, bisnis tersebut mencakup produk kecantikan dan kesehatan, yang dipasarkan menggunakan sistem network marketing.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu double diamond, Linza Astini mengatakan, bisnis Hermione bisa membuka peluang bagi semua orang, bahkan mitra tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga tersebar di luar negeri.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

“Kelebihan bisnis ini, join sekali saja ID aktif terus. Tanpa ada kewajiban target tutup poin tiap bulan, bonus penjualan langsung dari sponsor, bonus pasangan, juga reward.  Keanggotaan berlaku selamanya, bisnis bisa diwariskan dan bisa mendapatkan reward jalan-jalan gratis ke luar negeri,” ujarnya, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Hal senada disampaikan Dede Wahdiati, diamond PT Srikandhi Jayatama Indonesia yang sudah mendapatkan bonus di atas Rp 500 juta.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

“Awalnya saya hanya ingin menggunakan produknya saja, bahkan tidak kepikiran untuk berbisnis. Prinsip saya, kalau produknya bagus, baru saya mau coba tawarkan ke teman. Kalau tidak, saya tidak mau,” terangnya.

Di sisi lain, Hermione memiliki pelatihan bisnis yang lengkap. Di bawah naungan SJI ACADEMY, Hermione memiliki banyak pelatihan yang berkesinambungan untuk para mitranya.

Di antaranya basic training, mental revolution in action, 30 jurus clossing, Leadership Academy, Leadership Training, training for trainer, juga pelatihan lunas utang, yang membantu mitra bisnisnya untuk lunas tuntas dari jeratan utang. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com