JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Relawan Bocahe Gibran Sragen Bakal Hadir Dalam Konser Denny Caknan dan Gus Miftah di Lapangan Duyungan Sidoharjo: Siap Menangkan Prabowo Gibran di Kandang Banteng

Relawan Bocahe Gibran Sragen Bakal Hadir Dalam Konser Denny Caknan dan Gus Miftah, Kamis (30/11/2023) || Huri Yanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jelang kedatangan artis pop Jawa Denny Caknan dan Gus Miftah dalam konser Indonesia Maju di lapangan Nguwer, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Konser dan pengajian yang akan diadakan oleh pemenangan pasangan capres dan cawapres no 2 Prabowo-Gibran di kandang Banteng ini akan dilaksanakan pada Jumat (1/12/2023) besok.

Seluruh relawan Bocahe Gibran Sragen dikabarkan bakal hadir di Konser dan pengajian tersebut serta mendukung  putra presiden Joko Widodo (Jokowi) di pemilu presiden 2024 di wilayah Sragen yang terkenal dengan kandang Banteng.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM ketua relawan Bocahe Gibran Sragen, Hari Sapto Pramono membenarkan wacana tersebut, menurutnya kedatangan relawan Bocahe Gibran di 20 kecamatan di Sragen sebagai bentuk dukungan dan semangat dalam kemenangan di pilres 2024 nanti.

Baca Juga :  Pelaku Pelecehan Levi Penyanyi Campursari di Sragen Berhasil Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen

“Yang jelas dengan adanya wacana konser tersebut relawan bocahe gibran Sragen secara otomatis akan hadir dan mengerahkan seluruh relawan dari 20 kecamatan demi memeriyahkan acara tersebut,” kata Hari Sapto Pramono, Kamis (30/11/2023).

Dalam pertarungan kali ini, relawan Bocahe Gibran Sragen bakal ikut berjuang dan bertarung mati-matian demi memenangkan Prabowo Gibran di kota Sragen, meskipun di dalam kandang Banteng.

“Selain itu relawan bocahe Gibran Sragen juga akan berpartisipasi dalam rangka pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming di Sragen dengan menargetkan kemenangan 60% di kandang banteng,” jelasnya.

Sebelumnya, ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum membenarkan wacana konser Denny Caknan dan Gus Miftah di Sragen tersebut.

Baca Juga :  Para Kader Gerindra Sragen Mendorong Sudaryono Maju di Pilgub Jateng, Ini Alasannya!!

“Insyaallah iya benar mas, tapi itu langsung dari team Gus Miftah bukan dari partai koalisi, karena Gus Miftah jadi tim kampanye nasional Prabowo Gibran,” jelasnya.

Ditanya soal akankah cawapres Gibran Rakabuming ikut datang ke Sragen, pihaknya belum bisa memastikan.

“Belum tau sih, saya nanti mau komunikasi ke manager Gus Miftah sama besok saya baru mau ketemu EO dulu, dukungan Gus Miftah sudah road show ke beberapa kabupaten salah satunya juga Sragen ini,” bebernya.

Wahyu juga menambahkan, masyarakat yang hendak datang ke lokasi konser Denny Caknan dan Gus Miftah tidak dipungut biaya.

“Iya gratis untuk masyarakat,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com