JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Selamat! Kapolsek Puhpelem Iptu Purwanto, Promosi Jabatan dari Kaurbinops Satsamapta Polres Wonogiri

Kapolsek Puhpelem
Kapolsek Puhpelem Iptu Purwanto menerima ucapan selamat dari Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ini dia pejabat baru di jajaran Polres Wonogiri. Adalah Kapolsek Puhpelem Iptu Purwanto yang baru saja menjalani serah terima jabatan alias sertijab, Rabu (6/12/2023).

Kapolsek Puhpelem lama adalah Iptu Muh Mukhlish. Kemudian diserahterimakan kepada Iptu Purwanto yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kaurbinops Satsamapta Polres Wonogiri.

Upacara serah terima jabatan yang digelar di Hall Mapolres Wonogiri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah dan dihadiri oleh Wakapolres Wonogiri, sejumlah pejabat utama, Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Dalam amantnya, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah menuturkan, mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam tubuh Polri.

Baca Juga :  Belum Puas Nyuri Honda Beat dan 2 HP Masih Nekat Nyolong Yamaha Vixion dan Ponsel, Endingnya Bisa Ditebak

Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi juga sebagai implementasi dari program transformasi menuju Polri yang Presisi.

“Selaku pimpinan, saya ucapkan selamat kepada Kapolsek Puhpelem Iptu Purwanto atas promosi jabatan. Melihat pengalaman yang saudara miliki, saya yakin dan percaya saudara mampu mengolah Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Puhpelem,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Lebih lanjut Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah meminta agar Kapolsek Puhpelem Iptu Purwanto selaku pejabat baru segera beradaptasi dan menguasai betuk kerawanan daerah.

Baca Juga :  PPK Wonogiri Ditarget Bisa Bantu Wujudkan Partisipasi Pilkada Wonogiri 2024 80 Persen, Yakin Mampu?

Selain itu, pihaknya meminta agar segera menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan potensi masyarakat setempat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengingatkan bahwa ke depan masih ada beberapa agenda yang perlu menjadi perhatian semua personil. Di antaranya adalah tahapan Pemilu 2024 yang sudah mulai berjalan, serta sejumlah kegiatan masyarakat lainnya.

“Kepada pejebat yang lama kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya sehingga situasi tetap berjalan aman kondusif, semoga di tempat tugas yang baru dapat segera beradaptasi,” sebut Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com