JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gibran Rakabuming Raka Temui Warga Wonogiri, Jangan Fitnah Dibalas Fitnah

Gibran
Gibran Rakabuming Raka di Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi Wonogiri pada Selasa (23/1/2024). Dalam kunjungannya, Gibran di Wonogiri bertemu dengan warga di tiga titik, yaitu Pracimantoro, Baturetno, dan Ngadirojo.

Dalam pertemuan dengan warga, Gibran Rakabuming Raka mendengarkan berbagai keluhan, salah satunya terkait dengan sulitnya mendapatkan pupuk. Gibran di Wonogiri mengatakan bahwa hal tersebut akan menjadi perhatiannya jika terpilih menjadi wakil presiden.

Baca Juga :  Fix, Pilbup Wonogiri 2024 Tanpa Calon Independen, Pakde

Selain pupuk, warga juga mengeluhkan mengenai Program Keluarga Harapan (PKH) yang dinilai salah sasaran. Gibran di Wonogiri mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap program tersebut agar tepat sasaran.

PKH harus tepat sasaran. Jangan sampai ada warga yang berhak menerima PKH tidak mendapatkannya,” kata Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Rakabuming Raka juga meminta dukungan warga Wonogiri untuk program makan gratis untuk anak sekolah. Gibran di Wonogiri mengatakan bahwa program tersebut penting untuk memastikan anak-anak mendapatkan gizi yang baik.

Baca Juga :  Lapor Progres Dana Hibah Dari UEA, Gibran Cuti 5 Hari untuk Kunjungi Qatar dan UEA

“Jangan menjelekkan program dari Paslon lain. Jangan fitnah dibalas fitnah, titip suara di Wonogiri mohon diamankan,” sebut Gibran Rakabuming Raka.

Kunjungan Gibran di Wonogiri disambut antusias oleh warga. Mereka berharap agar Gibran dan capres, Prabowo Subianto, terpilih menjadi presiden dan wakil presiden. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com