JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Relawan Penjaga Ceria Roadshow di Bulukerto Wonogiri, Bagikan Doorprize Fun Game hingga Fun Creativity

Dongeng
Roadshow Relawan Penjaga Ceria di Bulukerto Wonogiri. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya 150 anak di Kecamatan Bulukerto Wonogiri mendapatkan pengalaman yang menyenangkan pada Minggu (28/1/2024).

Pasalnya, mereka berkesempatan mengikuti roadshow Relawan Penjaga Ceria di Masjid Al Fatah Dali Dusun Ngelo Desa Geneng Bulukerto Wonogiri.

Roadshow tersebut mengusung tema “Bahagiamu Bahagiaku untuk Negeri”. Relawan Penjaga Ceria mengajak anak-anak untuk mengikuti berbagai kegiatan, seperti ice breaking, fun game, dongeng ceria, fun creativity (menghias donat), bagi-bagi doorprize, dan doa bersama.

Kegiatan ice breaking dan fun game bertujuan membangkitkan semangat dan keceriaan anak-anak. Kemudian, dongeng ceria bertujuan menanamkan nilai-nilai positif dan inspiratif kepada anak-anak. Sedangkan, fun creativity guna mengasah kreativitas dan keterampilan anak-anak.

Baca Juga :  Bukan Uang dan Emas, Pencuri di Mlokomanis Wetan Ngadirojo Wonogiri ini Pilih Gondol Raket Yonex Astrox 99, Pantesan Harganya Segini

Founder Relawan Penjaga Ceria, Kak Husain, membeberkan kegiatan roadshow tersebut merupakan bagian dari program Relawan Penjaga Ceria untuk memberikan warna baru di masyarakat.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi anak-anak,” jelas Kak Husain.

Kak Husain juga mengatakan Relawan Penjaga Ceria menargetkan untuk melakukan roadshow di 25 kecamatan di Kabupaten Wonogiri. Hal ini supaya memberikan kesempatan kepada lebih banyak anak untuk mendapatkan pengalaman yang serupa.

Baca Juga :  Asyiknya Bikin Pot dari Galon ala Murid RA Munzalam Mubaroka Bulukerto Wonogiri

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi anak-anak untuk terus bersemangat belajar dan meraih cita-cita mereka,” tandas Kak Husain.

Kegiatan roadshow Relawan Penjaga Ceria di Bulukerto disambut antusias oleh anak-anak. Mereka terlihat sangat senang mengikuti berbagai kegiatan yang disuguhkan.

Kegiatan roadshow Relawan Penjaga Ceria di Bulukerto menunjukkan bahwa masih banyak pihak yang peduli terhadap pendidikan anak-anak. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com