JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

2 Motor Kecelakaan Adu Banteng di Sleman, 2 Pengendara Tewas Seketika

Petugas Kepolisian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP awal di lokasi kecelakaan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia di jalan Prambanan-Gayamharjo, tepatnya di dusun Marangan, Kalurahan Bokoharjo, Sleman, Rabu (21/2/2024) | tribunnews
   

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan adu banteng yang terjadi di Jalan Prambanan-Gayamharjo, Bokoharjo, Sleman, mengakibatkan dua orang pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian.

Insiden kecelakaan itu sendiri terjadi pada Rabu (21/2/2024) sore sekira pukul 17.00 WIB

Kedua korban meninggal, akibat luka cedera berat di bagian kepala, setelah masing-masing sepeda motor yang ditunggangi saling berbenturan dengan keras dan terjatuh.

“Iya. Dua orang meninggal dunia. Masing-masing berinisial MA (16) dan R (51) keduanya warga Bokoharjo,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, Kamis (22/2/2024).

Menurut Catur, kecelakaan maut tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Kharisma nopol (AB 5961 GZ) yang dikendarai R, warga Bokoharjo, melaju dari arah timur dan bermaksud menyeberang simpang empat ke arah barat.

Baca Juga :  Diduga Hendak Berbuat Kriminal, Remaja Yogya Ini Panik dan Lari Tinggalkan Motor Begitu Saja

Namun disaat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat nopol (AB 4038 ZC) yang ditunggangi MA (16) berpenumpang ZZ (15), keduanya asal Bokoharjo.

Jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat sehingga terjadi benturan yang mengakibatkan kedua kendaraan terjatuh.

 

Kerasnya benturan menyebabkan pengemudi motor Kharisma, R, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka memar di bagian dada dan cedera kepala berat.

Pengemudi motor Beat, MA, juga meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cedera kepala berat dan lecet di sela jari kaki.

Baca Juga :  Korsleting Saluran Freon AC, Bus PO Haryanto Ludes Terbakar, 10 Penumpang Selamat

Kedua korban meninggal selanjutnya dibawa ke RSUD Prambanan.

“Sedangkan penumpang motor Beat, inisial ZZ mengalami luka robek di bagian kepala dan dibawa ke RS PDHI Kalasan,” terang Bowo.

Kedua kendaraan yang terlibat insiden kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan parah, terutama di bagian depan yang saling berbenturan.

Motor Honda Beat stang sender, spion patah dan dek bawah terlepas.

Begitu juga motor Kharisma, kerusakan stang sender, slebor depan patah, lampu dan tebeng bagian kiri depan pecah serta velg roda depan patah.

Kasus kecelakaan lalulintas di Kalurahan Bokoharjo, Prambanan yang merenggut dua korban jiwa ini dalam penanganan Satuan Lalulintas Polresta Sleman.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com