JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Rombongan Bus di Tol Sragen-Ngawi Km 554 A Belasan Orang Luka-Luka 2 Meninggal Dunia

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di jalan tol Solo-Ngawi kembali terjadi, kecelakaan maut kali ini melibatkan rombongan bus asal Jakarta hendak pulang ke Surabaya Jawa Timur justru mengalami kecelakaan maut di jalan Tol Sragen-Ngawi KM 554 A wilayah Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024) Pukul 06:20 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , bus terguling dan mengakibatkan korban jiwa luka-luka dan meninggal dunia itu pulang dari menghadiri acara di GBK Jakarta.

Namun pada saat pulang dari Jakarta itu rombongan yang menaiki bus itu justru mengalami kecelakaan hebat di tol Sragen-Ngawi hingga bis terguling.

Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno menyampaikan posko PMI kabupaten Sragen menerima informasi dari Call Center PSC 119 Sukowati menyampaikan bahwa markas PMI mendapatkan informasi bahwa dari korban bus tersebut banyak.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap II Sragen Fokus Bangun Infrastruktur dan SDM di Desa Jekawal

“Korban banyak dan masih berada di lokasi kejadian membutuhkan bantuan dan ambulans, setelah itu Call Center Tol JSN juga memberitahu bahwa membutuhkan Ambulans untuk laka lantas yang berlokasi yang sama. Call Center PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan koordinasi dengan PSC 119 Ngawi bahwa Ambulans Rescue Medic Alfa 06 PSC 119 Sukowati Sragen melakukan respon untuk membantu back up medis dan pertolongan pertama bersama jejaring PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen dengan Ambulans masing-masing.” Kata dr Ismail Joko Sutresno.

Selain itu, setelah tiba di lokasi kejadian tim Ambulans Gabungan dari Sragen melakukan koordinasi dengan Tol JSN untuk melakukan assesment korban yang masih berada di lokasi kejadian, dalam informasi yang diperoleh JOGLOSEMARNEWS.COM terdapat 4 korban mengalami luka ringan dan di berikan pertolongan pertama di lokasi kejadian dan terdapat 2 korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

“Korban atas nama Adytia di evakuasi oleh PSC 119 Puskesmas Gondang dengan menggunakan Ambulans Puskesmas Gondang dan korban An. Sdr. Hadi Umar Farouq di evakuasi oleh Ambulans LazisNu Miri ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi. Sebelumnya Ambulans LazisNu Gondang juga mengevakuasi 4 korban An. Sdr. Mochamad Husen An. Sdr. Erdyk Suwanto An. Sdr. Tarsianus Mariyono An. Tn. Veri Enda Setyawan ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen korban mengalami luka ringan dan 4 korban di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen akan di jadikan satu rombongan bus yang berada di RSUD Widodo Ngawi,” jelasnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com