JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

KPU Boyolali Kebut Distribusi Logistik Pemilu 2024

Distribusi logistik pemilu 2024 terus dikebut. Hingga Rabu (7/2/2024) ini, distribusi logistik telah menyasar 12 kecamatan dengan total 1.895 TPS. Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Distribusi logistik pemilu 2024 terus dikebut. Hingga Rabu (7/2/2024) ini, distribusi logistik telah menyasar 12 kecamatan dengan total 1.895 TPS.

“Distribusi logistik KPU masih terus berjalan,” ujar Komisioner KPU Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Muhammad Rohani.

Dijelaskan, distribusi logistik pemilu tersebut akan berlanjut hingga 9 Februari. Disebutkan, pada hari pertama pada tanggal 5 Februari distribusi menyasar Kemusu, Juwangi, Wonosegoro dan Wonosamudro.

Baca Juga :  Harga Beras di Pasar Tradisional Boyolali Terus Meroket, Masyarakat Beralih Beli Kemasan Kecil Termurah

“Hari kedua menyasar Kecamatan Teras, Sambi, Sawit, dan Cepogo. Sedangkan hari ketiga menyasar Kecamatan Karanggede, Mojosongo, Ngemplak dan Nogosari,”

Pada hari keempat (8/2/2024) atau besok, menyasar lima kecamatan, Selo, Musuk, Tamansari, Andong dan Ampel. Dari lima kecamatan itu, total ada 646 TPS. Lalu 9 Februari menyasar Kecamatan Simo, Klego, Gladagsari, Banyudono dan Boyolali.
“Total ada 858 TPS,” katanya.

Baca Juga :  Berikut Caleg DPR RI Dapil Jateng IV Yang Berpotensi Lolos Ke Senayan Dengan Wajah Baru dan Posisi Teratas Ternyata Dari Partai Ini!

Terkait pengamanan logistik yang telah didrop di wilayah kecamatan, tidak ada masalah. Ada petugas serta dari kepolisian yang berjaga. Sekaligus memastikan keamanan logistik sampai pencoblosan 14 Februari mendatang.

Selanjutnya logistik akan didistribusikan ke desa-desa pada 10 – 12 Februari. Baru kemudian dikirimkan ke setiap TPS.

“Nantinya, logistic tersebut juga tetap dijaga ketat dari petugas dan kepolisian,” tandasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com