JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Relawan Bolone Mase se-Jawa Konsolidasi di Solo

Relawan Bolone Mase berfoto bersama usai melakukan konsolidasi di Solo, Rabu (7/2/2024) | Foto: Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Relawan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengatasnamakan dirinya Bolone Mase menggelar kegiatan konsolidasi se Jawa di Solo, Rabu (7/2/2024). Konsolidasi diikuti perwakilan relawan daru Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat.

Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso mengatakan, pertemuan membahas sejumlah isu strategis Pemilu 2024 dan agenda pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Konsolidasi siang ini bersama koordinator Relawan Bolone Mase wilayah Jateng, Jatim, dan Jabar. Ini checking terakhir kesiapan teman teman untuk menghadapi Pemilu 2024. Termasuk kesiapan kami berangkat kampanye akbar di GBK 10 Februari 2024 mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :  FKUB Solo Dukung Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama

Kuat menjelaskan, Relawan Bolone Mase mendapat kuota 5.000 personel untuk ikut kampanye akbar di GBK. Jumlah tersebut dinilai kurang karena jumlah anggota relawan Boline Mase mencapai 235.000 orang.

“Sehingga proses negosiasi sedang dilakukan untuk menambah kuota Relawan Bolone Mase. Tadi laporan dari teman-teman dari berbagai daerah, kami mampu di angka 95.000 orang kader aktif kami untuk ke Jakarta. Total kader aktif kami 235.000 orang di Jateng, Jatim, sebagian Jabar dan Jogja,” bebernya.

Baca Juga :  Renzy, Siswa Kelas 6 SDN 3 Karanganyar Ini Menikmati Perannya sebagai Atlet Bola Voli

Sementara itu, terkait pemberangkatan dari daerah masing-masing ke GBK akan berangkat pada Jumat (9/2/2024) malam atau Sabtu dini hari.

“Tadinya saya hanya akan mobilisasi DKI, Bekasi, Banten, tapi teman-teman di daerah minta mengirimkan delegasinya ke Jakarta,” tukas Kuat. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com