JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Relawan Goyang Gemoy Sukses Jebol Kandang Banteng Sragen Menangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 Dengan Hitung Cepat Quick Count

Relawan Goyang Gemoy
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pertarungan politik di pemilu 2024 tahun ini benar-benar panas, persaingan antar calon Presiden nomor urut 01 Vs 02 dan 03 sampai di titik teratas.

Puncak pemilu presiden yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024) kemarin menjadi puncak pertarungan antara calon presiden Anies Baswedan Vs Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Khususnya di kabupaten Sragen, Jawa Tengah pasangan calon presiden 02 Prabowo Gibran sukses menjebol kandang Banteng Sragen dengan memenangkan suara terbanyak yakni 54.11 % sedangkan Anies Baswedan 13.03 % dan Ganjar Pranowo 32.86 % dari jumlah DPT 760.294 dan jumlah TPS 3406.

Relawan Goyang Gemoy

Suksesnya pasangan Prabowo Gibran menangkan pilpres 2024 secara hitung cepat atau Quick Count itu tidak lepas dari peran penting para relawan, salah satunya relawan Goyang Gemoy Prabowo Gibran berpusat di wilayah kecamatan Masaran.

Baca Juga :  Pembangunan Pabrik Sepatu di Sragen Dibatalkan, Investor Menyerah Gara-Gara Sulitnya Pembebasan Lahan. Ini Menjadi Kerugian Besar Bagi Warga Puluhan Ribu Lowongan Pekerjaan Lenyap

Relawan Goyang Gemoy itu sukses menangkan Prabowo Gibran di 20 kecamatan di Sragen dengan acara senam sehat Goyang Gemoy dan berbagai acara lainnya yang dikemas menarik dan unik berkat kerjasama semua tim.

Heru Satrianto salah satu panitia dan relawan Goyang Gemoy di Sragen saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan bahwa suksesnya Prabowo Gibran menang di Sragen berkat kerjasama tim dan relawan yang lain meyakinkan masyarakat Sragen bahwa pasangan 02 Prabowo Gibran penerus program kerja presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Alhamdulillah senang sekali mas dibantu teman teman tim kita dan rekan rekan semuanya, kami mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat Sragen juga telah memilih Prabowo Gibran sebagai presiden 2024,” kata Heru Satrianto, Selasa (20/2/2024).

Relawan Goyang Gemoy

Selain itu menurut Heru Satrianto perjuangan berat bersama teman teman relawan meyakinkan masyarakat Sragen dan terkenal dengan wilayah kandang Banteng itu juga tidak mudah, meskipun berat para relawan mampu membuktikan dan membongkar pertahanan Banteng di Sragen.

Baca Juga :  Sragen Runners 5K Kembali Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya, Para Peserta Pelajar Mendominasi

“Ternyata antusias masyarakat Sragen dengan Goyang Gemoy dan program yang ditawarkan pak Prabowo Gibran diterima masyarakat terbukti di hari H pemilihan suara paslon 02 meledak dan memenangkan di Sragen, ini juga berkat kerja keras teman teman relawan semuanya,” ujarnya.

Relawan Goyang Gemoy

Harapan kedepan, Heru Satrianto juga menyampaikan bahwa saat ini relawan masih terus fokus dan mengawal suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sragen.

“Ini tinggal nunggu pengumuman resmi dari KPU, kita sangat senang sudah sukses mengawal pak Prabowo Gibran di Sragen, kedepannya kita akan terus mengawal program program pak Prabowo Gibran yang pro rakyat dan adil sejahtera demi bangsa dan negara ini,” bebernya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com