JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Canva untuk Pembuatan Perangkat Ajar, Begini Pelaksanaan Berbagi Praktik Baik Spansa Jaya SMPN 1 Jatisrono Wonogiri

Berbagi praktik baik
Narasumber memaparkan materi pada pelaksanaan berbagi praktik baik komunitas belajar Spansa Jaya SMPN 1 Jatisrono Wonogiri. Dok. Panitia
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan guru antusias mengikuti berbagi praktik baik yang dihelat komunitas belajar Spansa Jaya SMPN 1 Jatisrono Wonogiri, Sabtu (2/3/2024).

Kali ini program berbagi praktik baik mengusung tema pembuatan perangkat ajar menggunakan aplikasi Canva.

Pelaksanaan berbagi praktik Praktik baik tersebut diikuti seluruh guru SMPN 1 Jatisrono sebagai anggota komunitas belajar Spansa Jaya. Secara pasti jumlahnya mencapai 57 guru.

Baca Juga :  Hidup Lagi Capek capeknya, Kades Manjung Hartono Kembalikan Uang Korupsi 327 Juta, Piye Akhire

Acara berlangsung di ruang guru SMPN 1 Jatisrono dengan pemanfaatan akun belajar. id.

Berbagi praktik baik ini saya harapkan menjadi ajang belajar bersama, berbagi dan tidak sekedar mengejar poin nilai,” ungkap Kepala SMPN 1 Jatisrono Sri Daryanto

Selain itu, Kepala SMPN 1 Jatisrono Sri Daryanto mengharapkan hasil belajar bisa dimanfaatkan untuk peningkatan kompetensi guru.

Dalam perhelatan berbagi praktik baik, peserta mendapatkan materi dari narasumber Sulisniyati, yang sekaligus sekretaris komunitas belajar SMPN 1 Jatisrono.

Baca Juga :  Maya Riyanti dari Selogiri Wonogiri Raih 4 Medali Kejuaraan Renang Bergengsi

Pemaparan materi sangat jelas, terlebih narasumber sabar dalam membimbing setiap langkah pembuatan perangkat ajar menggunakan aplikasi Canva.

Berbagi praktik baik di SMPN 1 Jatisrono Wonogiri itu berlangsung dengan lancar. Peserta dapat mempraktikkan materi dengan baik, penuh rasa gembira tidak tertekan serta damai dalam belajar. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com