JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Denny Caknan Sukses Hibur Warga dalam Konser Deklarasi Cabup Sukoharjo

Denny Caknan saat menghibur penggemarnya / istimewa
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Denny Caknan sukses menghibur masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya dalam konser deklarasi calon bupati Sukoharjo, Tuntas Subagyo, Jumat (8/3/2024) malam, di Lapangan Pringgondani Mulur Bendosari, Sukoharjo.

Belasan ribu penonton larut dalam lagu-lagu yang dibawakan artis asal Ngawi tersebut.

Terlihat Tuntas Subagyo turut menyapa penonton konser. Menurut Tuntas, konser tersebut menjadi wadah untuk mengenalkan pendiri Ormas Tikus Pithi Hanata Baris (TPHB) itu untuk maju di Pilkada Sukoharjo 2024.

Baca Juga :  Pandawa Water World Tutup Permanen, Warganet Solo Ungkap Kangen

“Harapannya bisa lebih mengenalkan diri saya menjadi calon bupati Sukoharjo untuk di daerah Kecamatan Bendosari, Polokarto, Bulu, Weru, dan Mojolaban,” ujarnya.

Tuntas menambahkan bakal gencar melakukan kegiatan sosialisasi pada masyarakat. Menjelang Ramadan, ia akan fokus ke kegiatan keagamaan untuk lebih mendekatkan ke masyarakat. Dia berencana bakal menggelar ngaji bareng di bulan Ramadhan.

“Serta beberapa agenda, seperti buka puasa bersama, tarawih keliling, sahur on the road, dan salat subuh berjamaah. Setelah itu kita akan adakan konser di wilayah lain,” bebernya, seperti dikuio dslam rilosnyabke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Acara Disporapar Performance Warnai Peringatan HUT ke-78 Sukoharjo

Tuntas berharap kaum milenial di Kabupaten Sukoharjo bisa bergabung bersama dia untuk membangun Sukoharjo.

“Ada satu kesempatan besar bagi mereka, karena kebetulan saya juga suka dengan milenial. Milenial ini adalah harapan daerah, harapan bangsa, dan pasti akan sangat berperan luar biasa dalam pembangunan Sukoharjo,” tukasnya. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com