JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Warga Jepang Mengalami Kecelakaan Maut di Jalan Tol Sragen Ngawi KM 529.800 Wilayah Desa Singopadu, Begini Kondisinya

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di jalan tol Solo-Ngawi kembali terjadi, kecelakaan maut yang menewaskan warga negara asing (WNA) asal Jepang terjadi di jalan Tol Kertosono Km 529. 800 Jalur A Dukuh Singopadu RT 11, Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (13/3/2024) Pukul 14:46 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kronologi kecelakaan maut warga negara Jepang di Jalan Tol Sragen bermula saat pengemudi Kbm Innova dengan Nopol L 1410 ADH dikemudikan oleh Agus Slamet Riyanto (52) warga Krembangan Mesigit 01/89 Rt 05/06, Kemayoran, Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur dan penumpang KBM Innova bernama Ayama Simiji (48) dan Endo Daisuke (47) warga negara Jepang.

Baca Juga :  Ramai Ramai Deklarasi Tolak Pemimpin Dinasti di Sragen, Tapi Ternyata Belum Punya Sosok Pemimpin yang Didukung di Pilkada Sragen 2024

Mobil yang tumpangi keduanya berjalan dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Sragen menuju ke kabupaten Ngawi lewat jalur A KM 529.600, namun saat berjalan itulah mobil pengangkut penumpang warga Jepang itu diduga pengemudi hilang konsentrasi kemudian oleng ke kiri dan membentur guardrill hingga masuk ke parit dan mengalami kerusakan cukup parah.

Baca Juga :  Sragen dalam Bingkai: Pameran Lomba Fotografi Memukau Meriahkan Hari Jadi ke-278

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Mustakim mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam keterangannya membenarkan kejadian tersebut dan satu orang warga negara Jepang atas nama Endo Daisuke meninggal dunia.

“Iya benar meninggal dunia,” ujar AKP Mustakim, Kamis (14/3/2024).

Akibat kejadian itu, korban atas nama Endo Daisuke mengalami luka parah dan meninggal dunia dengan luka lengan tangan kanan robek, ketiak kanan robek 15 cm, kaki kanan patah.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com