JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ada Pasar Murah Jelang Lebaran 2024 di Wonogiri, ini Lokasinya

Pasar murah
Pasar murah jelang Lebaran 2024 di Makodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keceriaan menyelimuti wajah warga Wonogiri saat Kodim 0728 Wonogiri menyelenggarakan pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah alias Lebaran 2024.

Acara ini tak hanya membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan lebaran, tetapi juga menjadi momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, mengungkapkan bahwa pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut Lebaran 2024.

“Kami berharap melalui bazar ini, masyarakat dapat mempersiapkan kebutuhan mereka dengan harga yang lebih terjangkau dan meriah menyambut Lebaran 2024,” ujar Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono saat memantau langsung kegiatan di Halaman Makodim 0728/Wonogiri, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga :  Ora Ndlomok, Total Kurban LDII Wonogiri Tembus 11 Miliar Lebih

Pasar murah Kodim 0728 Wonogiri menawarkan berbagai macam produk kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran. Beragam bahan makanan seperti beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan, hingga kebutuhan lainnya seperti sirup dan susu tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Cek Pengumuman Hasil SNBT Hari ini, Kamu Diterima Tidak?

Antusiasme warga terlihat jelas dari ramainya pengunjung yang memadati lokasi bazar. Suasana penuh keakraban dan keceriaan terpancar dari wajah mereka saat berbelanja kebutuhan lebaran dengan harga yang terjangkau.

“Bazar ini sangat membantu kami, terutama dalam menghemat pengeluaran untuk persiapan Lebaran 2024,” ungkap salah seorang pengunjung, Sulastri.

Selain membantu masyarakat, pasar murah ini juga menjadi kesempatan bagi para pedagang lokal untuk meningkatkan omzet penjualan mereka. Para pedagang turut berpartisipasi dengan menjual produk mereka dengan harga yang terjangkau. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com