JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli || Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ratusan warga masyarakat Sragen berburu Snack dan cemilan sambut hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024, ratusan warga terlihat sejak pagi rela antri dan berdesak-desakan demi membeli sejumlah makanan ringan untuk hidangan di hari raya.

Salah satu toko snack makanan ringan yang jadi sasaran masyarakat yakni toko pusat oleh-oleh Imam Mamik Sragen di jalan Slamet Riyadi Cantel, Sragen kulon, Sragen, Jawa Tengah Selasa (9/5/2024).

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM terlihat puluhan hingga ratusan masyarakat terlihat tengah sibuk memilah dan memilih Snack dan makanan ringan lainnya seperti roti kering, kacang kulit, biskuit, keripik, permen, jelly, kerupuk, dodol, ampyang, permen dan lainnya.

Baca Juga :  Ribuan Relawan Bocahe Bapak Luthfi Sragen Deklarasi Meminta Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Gubernur Jawa Tengah 2024

Ninik salah karyawan toko oleh oleh Imam Mamik Sragen pada JOGLOSEMARNEWS.COM menyampaikan masyarakat berbondong-bondong sejak pagi membeli berbagai makanan ringan dan kue.

“Iya ramai sejak pagi mas, mereka kebanyakan membeli makanan ringan buat hidangan di hari raya,” kata Ninik.

Selain itu menurut Ninik pembelian Snack makanan ringan selama beberapa hari ini memang melonjak tajam dan mengalami peningkatan luar biasa.

“Pembelian meningkat drastis mas, sejak H-3 lebaran sudah terasa peningkatan pembelian oleh oleh dan makanan ringan untuk hidangan tamu hari raya idul Fitri, banyak yang beli Snack kiloan hingga kami kuwalahan,” jelasnya.

Baca Juga :  Khataman Al-Quran Mewarnai Tiga Tahun Kepemimpinan, Bupati Yuni Bagikan Hadiah Sepeda Untuk Anak yang Berani Menjawab Pertanyaan

Joko Piroso (45) salah satu warga Karangmalang, Sragen pada JOGLOSEMARNEWS.COM menyampaikan ia rela antri membeli Snack untuk jamuan tamu hari raya.

“Disini lengkap, banyak makanan ringan untuk hidangan tamu ke rumah. Banyak yang disukai anak anak hingga orang dewasa, ini tadi beli jelly, biskuit, roti kering, kerupuk kulit, rengginang, dodol, ampyang, kacang dan lainnya,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com