JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Buka Bersama Dengan Anak-Anak Yatim, Diah Warih Komitmen Beri Bantuan ke Pondok Berbasis Digital

Keluarga besar yayasan Diwa Foundation (Difo) dan Ormas G-Nesia menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim, di Sekretariat Diwa Foundation, Jalan Tentara Pelajar, Bibis Kulon, Gilingan, Banjarsari, Minggu, (07/04/2024). Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Keluarga besar yayasan Diwa Foundation (Difo) dan Ormas G-Nesia menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim, di Sekretariat Diwa Foundation, Jalan Tentara Pelajar, Bibis Kulon, Gilingan, Banjarsari, Minggu, (07/04/2024).

Pada buka bersama tersebut turut dihadiri pula pimpinan pondok pesantren (ponpes) Al Ikhsan Solo, Kiai Ali Pono atau Mbah Lepo, beserta tokoh masyarakat setempat.

Dalam keterangannya, Ketua Dewan Pembina Diwa Foundation, Diah Warih Anjari, mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama itu merupakan bentuk kepedulian dan berbagi pada anak-anak yatim dan masyarakat di bulan ramadhan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kurban 7 Ekor Sapi di Solo, Disebar ke Masjid dan Ponpes

“Hari ini kami berbagi dengan anak-anak yatim, dan masyarakat sekitar. Kurang lebih tadi yang dari Ponpes Al Ikhsan Mbah Lepo ada 50 an anak yatim, lalu warga sekitar dan anak-anak lain. Sehingga total ada 100 an orang,” terangnya.

Ketua Dewan Pembina Diwa Foundation, Diah Warih Anjari. Ando

Diwa, panggilan akrabnya, juga menyatakan komitmennya untuk membantu Ponpes Al Ikhsan.

Baca Juga :  Penulis Buku "Gibran The Next President" Akan Gugat EO yang Batalkan Peluncuran Bukunya, Dinilai Ketakutan dan Tidak Profesional

“Kami akan berikan program bantuan ke pondok, sebulan ke depan insya Allah sudah bisa kami realisasikan. Tentang salah satu program kami berbasis digital dan entrepreneur,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Diah Warih menjelaskan bahwa pihaknya akan berkontribusi dalam pendampingan kepada masyarakat. Arahnya, bagaimana membangun kemandirian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi sejak dini kami akan berikan pendampingan-pendampingan, arahnya kepada kemandirian masyarakat,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com