JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Serikat Pekerja Bangunan dan PU Wonogiri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Cagub Jateng

Gubernur
Slamet Supriyadi, Ketua Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum (SPBPU) Wonogiri. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Dukungan untuk Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi maju sebagai calon gubernur atau Cagub Jateng terus mengalir.

Terkini ada aliran dukungan dari Wonogiri untuk Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi jadi Cagub Jateng.

Adalah Slamet Supriyadi, Ketua Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum (SPBPU) Wonogiri yang menyampaikan dukungannya kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng.

Baca Juga :  Ras Terkuat di Muka Bumi Telan Kekalahan di Kabupaten Jateng Tenggara

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (20/4/2024), fakta itu disampaikan Slamet Supriyadi di Kecamatan Jatisrono Wonogiri, Jumat (19/4/2024).

Slamet Supriyadi, berargumen Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi adalah sosok yang tegas tapi humanis. Perpaduan itu cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

“Beliau adalah sosok pimpinan yang tegas dan humanis, serta baik dan bisa mengayomi masyarakat. Ini mengingat keamanan, kenyamanan dan kondusifitas sangat penting. Harapan seluruh lapisan masyarakat, termasuk kami Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum (SPBPU) Wonogiri akan berkerja lebih nyaman dalam berkarya,” ungkap Slamet Supriyadi.

Baca Juga :  Antimainstream, Pelantikan PPS Wonogiri Digelar di Waduk Pidekso Giriwoyo

Menurut Slamet Supriyadi, selama kepemimpinan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, wilayah Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Wonogiri aman dan kondusif.

Lantaran itu secara tegas Slamet Supriyadi siap mendukung penuh rencana Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi ikut dalam ajang Pilgub Jateng 2024. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com