JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Suharno, Dosen Senior Unisri Surakarta Berpulang

Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dosen senior Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Drs Suharno, MM., Akt meninggal dunia, pada Selasa (9/4/2024) siang pukul 14.30 WIB.

Informasi yang diterima dari Humas Unisri, Yona Irvina menyebutkan, dosen Fakultas Ekonomi tersebut meninggal dalam usia 59 tahun setelah menderita sakit dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Menurut rencana, jenazah Alm Suharno yang juga Direktur Utama (Dirut) Amalia Consulting itu akan dimakamkam di pemakaman Astana Purwalaya pada Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Kisah Sadikem, Penjual Tas Plastik Untuk Sepatu Sandal Para Pengunjung Masjid Raya Sheikh Zayed, Musim Haji Ga Ngaruh

Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Jalan  Kolonel Sutarto No. 80b, RT 01/RW 06, Petoran, Jebres, Surakarta.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, selama masa hidupnya, Suharno dikenal sangat komunikatif dan produktif berkarya. Apalagi saat dirinya menjabat sebagai Humas di kampusnya tersebut, Suharno sangat rajin mengirimkan rilis ke media massa.

Baca Juga :  PNM Peduli Gelar Bakti Sosial Masjid di PNM Cabang Solo

Selain mengabdikan diri sebagai dosen di Unisri, Suharno juga memiliki kesibukan sebagai trainer, konsultan dan praktisi public relations.

Ia juga sangat concern memberikan materi training pengembangan kepribadian, motivasi, marketing, public relations dan manajemen Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Suharno meninggalkan seorang isteri, Eni Kusmartuti dan dua orang putra putri, Ardian Kusuma Putra dan Amalia Safitri Kusuma Putri serta satu orang cucu, Arsyila Ayudian Qalesya.  Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com