JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Sragen Catat, Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 BRI Cabang Sragen Berikan Pelayanan Melalui e-Channel

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Sragen. Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Sragen tetap berikan pelayanan selama libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, pelayanan BRI cabang Sragen melalui E-Channel. Hal itu disampaikan langsung oleh Pemimpin BRI cabang Sragen Wawan Indarno, SE, MM bahwa pelayanan terhadap nasabah atau masyarakat Sragen akan tetap dilayani yakni dengan E-Channel atau ATM dan CRM dan Agen BRiLink bagi masyarakat sebagai bentuk komitmen kepada nasabah.

“Iya benar, BRI Sragen tetap beroperasi dengan memberikan layanan perbankan e-Channel (ATM dan CRM) dan Agen BRILink saat libur lebaran. Seluruh jaringan e-Channel BRI yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Sragen tetap buka dan siap memberikan layanan kepada nasabah selama libur lebaran,” kata Wawan Indarno, SE, MM pada JOGLOSEMARNEWS.COM Minggu (7/5/2024).

Baca Juga :  Pramuka Sragen Gelar Raimuna Cabang di Bumi Perkemahan Ki Ageng Srenggi
Pemimpin BRI cabang Sragen Wawan Indarno, SE, MM. Istimewa

Tidak hanya itu, Wawan Indarno juga menghimbau pada nasabah untuk dapat bertransaksi secara Cashless dan melakukan berbagai macam transaksi perbankan secara digital salah satunya melatui aplikasi BRIMO. Dengan menggunakan aplikasi BRIMO, nasabah akan dipermudah dalam bertransaksi karena layanan BRIMO ready dalam 24 jam sehari dan dapat diakses melalui Handphone dari manapun dan kapanpun.

BRI Branch Office Sragen menyiapkan 42 ATM, 34 CRM, 4.007 Agen BRILink, yang tersebar di wilayah Kabupaten Sragen. Seluruh jaringan tersebut dapat memberikan layanan transaksi perbankan seperti transfer, setor tunai, tarik tunai, pembayaran tagihan listrik, air, BPJS, Telephone, Pembayaran Pulsa, Pembayaran Cicilan, Top Up BRIZZI, Setoran Pinjaman, memberikan layanan referal pembukaan rekening tabungan, dan transaksi lainnya. Selain itu nasabah juga dapat bertransaksi di Merchant -Merchant dengan menggunakan EDC dan QRIS BRI.

Baca Juga :  Sakral, Bupati Sragen Ziarah ke Makam Raja-Raja Mataram Jelang Hari Jadi ke-278, Mengenang Sejarah dan Jasa Leluhur Sragen
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Sragen. Huri Yanto

Selama libur periode hari raya Idul Fitri 1445H, BRI tetap berkomitmen menjaga kualitas layanan yang sama untuk nasabah Bank BRI melalui WhatsApp layanan BRI Sabrina di Nomor 0812-12-14017. Misakan untuk mengetahui lokasi ATM terdekat atau bahkan restoran terdekatCaranya, Nasabah dapat mengetik “Lokasi ATM”, dan Sabrina akan meminta nasabah untuk meng-klik “Kirim Lokasi Anda Saai Ini”. Berdasarkan lokasi nasabah, Sabrina akan memberikan daftar lokasi ATM BRI yang terdekat. Atau dengan mengetik “Restoran” maka Sabrina akan memberikan daftar restoran terdekat. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com