JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

10 Rekomendasi Kemeja Batik Pria Lengan Pendek yang Stylish

Kemeja lengan pendek. Blibli
   

Kemeja batik memang sudah umum digunakan oleh pria untuk outfit ke kantor atau menghadiri sebuah acara yang dianggap formal. Bagi Anda bisa selalu tampil stylish pasti sangat penting, untuk itu memilih kemeja batik pria lengan pendek adalah pilihan paling pas. Anda bisa tampil keren dan stylish dengan pilihan outfit batik lengan pendek dari Blythe.

Batik dulu selalu identik dengan jaman dulu, orang tua dan segala hal yang berbau vintage. Namun sekarang tidak lagi begitu, ada banyak brand yang menawarkan model dan motif batik yang lebih modern. Jadi saat kamu mengenakannya tidak merasa ketinggalan jaman dan tetap percaya diri dengan baju batik.

10 Rekomendasi Kemeja Batik Pria Lengan Pendek yang Stylish

Kemeja batik pria lengan pendek mampu memberikan kesan casual dan santai. Saat ingin tampil stylish para pria seringkali memilih model baju ini untuk acara yang tidak begitu formal namun tetap tampak sopan. Jika Anda ingin mengetahui rekomendasi kemeja batik dengan lengan pendek untuk pria, adalah sebagai berikut:

1.      Blythe

Blythe hadir dengan berbagai produk salah satunya adalah produk kemeja batik untuk pria. Batiknya memiliki desain yang elegan dan mewah dengan menampilkan keunikan di setiap corak batiknya. Pilihan warnanya yang cerah juga akan membuat tampilan Anda semakin segar. DIbuat dari bahan katun premium yang halus dan nyaman di kulit.

2.      Blitique

Brand ini memiliki kemeja batik lengan pendek untuk pria berkualitas. Dirancang dengan konsep yang casual akan membuat Anda tampil stylish. Kancing bukaan depannya akan memudahkan Anda dalam akses pemakaian. Material katun yang dipilih dengan penuh kehati-hatian menghasilkan produk yang lembut dan nyaman dikenakan.

Baca Juga :  Sambut Tamu dengan Wangi Semerbak

3.      M231

Kemeja batik dari M321 sangat sempurna dengan modernitas yang ditunjukkannya. Desainnya yang eye catching dan unik adalah daya tarik produk kemeja batik ini. Bagi Anda yang modern dan ingin tampil stylish brand ini akan sangat cocok. Ciri khas brand inia dalah kelihaiannya dalam penempatan corak di posisi yang strategis sehingga jadi kemeja yang sangat menarik.

4.      Platini

Platini sebenarnya adalah brand outfit pria salah satu produknya adalah kemeja batik pria lengan pendek. Kemeja ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ceria dan membutuhkan outfit semi formal untuk acara di akhir pekan. Kelebihanya adalah motif batik abstrak yang unik serta modern, memadukan batik tradisional dan kontemporer.

5.      Hadinata

Brand batik Hadinata menghadirkan desain yang unik dan kualitas tinggi pada bahan yang digunakan. Warna-warna yang dihadirkan pun seringkali membuat tampilan kemejanya jadi berbeda dan tampak elegan. Batik Hadinata banyak menggunakan motif batik pesisir Indonesia. Bahan primisima membuatnya nyaman digunakan untuk acara apa pun.

6.      Laskala

Tampil stylish di dalam pesta dengan menggunakan baju batik, mengapa tidak? Batik Laskala memilih warna dominan gelap membuat kemejanya tampak sangat elegan dan mewah. Kemeja ini sangat cocok untuk berbagai acara terutama cara formal yang membutuhkan penampilan elegan. Meskipun lengannya pendek, namun Anda tetap bisa tampil formal menggunakan kemeja dari brand Laskala.

7.      Batik Trusmi

Brand Batik Trusmi adalah pilihan tepat untuk bergaya. Didesain dengan motif yang simpel dan sentuhan elegan sangat cocok bagi Anda yang modern dan dinamis. Kelebihan dari kemeja batik ini adalah desainnya yang simpel sehingga mudah dipadukan dengan celana favorit Anda. Tampil stylish dengan menggunakan kemeja lengan pendek dari Batik Trusmi.

Baca Juga :  Sambut Tamu dengan Wangi Semerbak

8.      ODZA Classic

Keunikan OZDA classic  terletak pada tampilan kemejanya yang stylish dan berwibawa. Menghadirkan warna kekinian dengan sentuhan yang modern membuat kemeja ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda.Gaya yang versatile menjadikan kemeja ini jadi investasi yang multifungsi karena bisa digunakan dimana saja.

9.      Gilby Batik Hadinata

Kemeja batik Gilby merupakan produk dari batik Hadinata. Pilihan warnanya sangat cerah membuat siapa pun yang menggunakannya akan terlihat tampak lebih muda. Produk ini didesain dengan cutting yang rapi dengan jahitan yang juga sangat rapi.

10.  Batik Keris

Kemeja batik lengan pendek dari Batik Keris ini memiliki berbagai motif klasik khas Indonesia. Anda bisa tampil modern, elegan, tetap stylish dan berbeda dengan yang lain jika mengenakan kemeja dari batik keris ini

Rekomendasi brand kemeja batik pria lengan pendek di atas adalah yang terbaik. Dari ke 10 brand tersebut memiliki kelebihan masing-masing dalam hal material dan motif, pilih saja yang memang paling sesuai untuk diri Anda. Batik lengan pendek bisa digunakan dalam berbagai acara, jadi Anda wajib punya minimal satu di lemari.

Brand Blythe adalah salah satu yang menawarkan kemeja batik pria lengan pendek casual cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Beli batik dari brand Blythe yang original hanya di Blibli, marketplace terbesar di Indonesia yang menjual produk original. Blibli juga menawarkan promo diskon hingga 70% dan gratis ongkir untuk pembelian Blythe di official store hanya di Blibli.

 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com