JOGLOSEMARNEWS.COM Market

AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Pintar AQUA Flexy Series

Brand elektronik AQUA Elektronik meluncurkan seri kulkas terbaru mereka, AQUA Flexy Series. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Brand elektronik AQUA Elektronik meluncurkan seri kulkas terbaru mereka, AQUA Flexy Series. Dikembangkan dengan inovasi terbaru dalam teknologi pendingin, seri ini dirancang untuk memberikan pengalaman pendinginan yang unggul dan efisiensi energi yang tak tertandingi.

Peluncuran kulkas terbaru AQUA Flexy Series digelar bertepatan dengan pembukaan acara Solo Great Sale (SGS) di Mall Solo Paragon bekerjasama dengan Candi Elektronik selaku pihak penyelenggara, Kamis (2/5/2024).

Head of Sales Department AQUA Elektronik Indonesia Luminto Aribowo Purnomo mengatakan, AQUA Flexy Series merupakan jawaban dari masalah yang sering terjadi di dapur.

“Konsumen kadang mengalami makanan yang sudah tidak segar, muncul aroma tidak sedap hingga kapasitas kulkas yang terbatas ketika ingin menyimpan lebih banyak makanan, semua masalah itu bisa diatasi dengan inovasi dan fitur yang terdapat pada seri ini,” ujarnya.

Flexy Series terdiri dari 3 model dengan total 5 SKU. Kelima SKU ini antara lain, AQR-CTD746RAG(BK), AQR-TTD546RBG(BK), AQR-TTD546RBC(BK), AQR-CTD506RGC(MB) dan AQR-CTD506RGG(MB). Kelima model tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur yang dijamin memberikan pengalaman terbaik dalam menyimpan makanan, antara lain Anti Bacteria (ABT) fitur ini mampu menyerap 99,9 persen bakteri dan aroma tidak sedap di dalam kulkas agar bau makanan tidak bercampur satu dengan yang lainnya.

Humidy Control System (HCS) membantu mengontrol kelembapan, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama. Selain itu, dari sisi bentuk, seri ini memiliki desain elegan dan premium yang membuat tampilan di dapur lebih sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah.

Di sisi lain, Ardian Ayat Santiko selaku Owner Candi Elektronik menambahkan, acara SGS merupakan event besar tahunan yang diadakan Pemkot Solo dan salah satu kegiatannya adalah pameran elektronik yang diadakan oleh Candi Elektronik mulai 2-15 Mei 2024.

“Kami senang mendapatkan kepercayaan dari AQUA Elektronik untuk menjadi lokasi dalam peluncuran kulkas terbarunya. Kualitas dan teknologi yang ditawarkan dari kulkas AQUA Flexy Series tidak perlu diragukan lagi apalagi dengan dukungan promo yang sangat menguntungkan diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat kota Solo dan sekitarnya,” ungkapnya.

Khusus untuk model AQR-CTD746RAG (BK), produk ini merupakan flagship model dari Flexy Series. Produk ini adalah kulkas premium AQUA Elektronik yang menawarkan fitur-fitur luar biasa yang akan mengubah cara menyimpan dan menjaga makanan dan minuman.

Beberapa fitur utama yang khusus terdapat di model ini antara lain Fresher Shield. Dengan teknologi Fresher Shield  kulkas ini mampu menciptakan suhu yang stabil, menjaga makanan frozen lebih fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisinya. Terkadang masalah yang sering dihadapi di dapur adalah ketika menyimpan frozen food cukup lama, dan saat mau dikonsumsi makanan tersebut sudah tidak segar lagi.

Kemudian fitur Smart Wifi. Kulkas ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke internet melalui Wi-Fi untuk menyediakan sejumlah fitur tambahan seperti menerima notifikasi dan memonitor pengaturan kulkas dari luar rumah.

Sementara itu, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman menjelaskan, kulkas Smart Flexy Series merupakan satu dari produk premium lainnya yang diluncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi AQUA Elektronik sebagai high-end premium brand.

“Sebagai bagian dari Haier Group, yang telah menjadi Brand No.1 secara global selama 15 tahun berturut-turut, produk ini hadir karena memiliki dukungan pengembangan teknologi dan kemampuan produksi yang canggih,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com