JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger Begal Pondok Ngadirojo Wonogiri Rebut Paksa Motor HP dan Uang, Korban Warga Betal

Begal
Petugas menggelar olah TKP kasus begal Pondok Ngadirojo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Geger kasus begal Pondok Ngadirojo Wonogiri yang mengakibatkan seorang pengendara motor terluka.

Bukan hanya itu aksi begal Pondok Ngadirojo Wonogiri itu membuat barang berharga korban direbut paksa pelaku.

Barang yang diambil paksa pelaku begal Pondok Ngadirojo Wonogiri di antaranya motor Honda Spacy, uang dan HP.

Korban aksi begal Pondok Ngadirojo Wonogiri adalah seorang perempuan inisial UK (41) yang merupakan warga Betal atau Kecamatan Nguntoronadi.

Korban diduga menjadi korban begal Pondok Ngadirojo Wonogiri. Lokasi tepatnya di jalan desa Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo Wonogiri, pada Rabu petang (29/5/2024).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas AKP Anom Prabowo, mengatakan saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

Baca Juga :  Fakta Bukan Hoax! Terjadi di Jeblogan Karangtengah Wonogiri Perhelatan yang Sederhana Namun Bermakna

“Hari ini kita menerima laporan adanya peristiwa pembegalan (begal Pondok Ngadirojo Wonogiri) tersebut, dan anggota tadi langsung melaksanakan olah TKP untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap peristiwa tersebut,” ujar Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Dari keterangan korban, kejadian bermula ketika korban pulang dari Wonogiri menuju Nguntoronadi mengendarai motor Honda Spacy AD 5198 I.

Ketika sampai di TKP, korban dilempar batu oleh dua orang. Tidak berhenti sampai disitu kendaraan korban pun ditendang hingga korban terjatuh.

Baca Juga :  Keren ini, Siswa SMPN 3 Eromoko Sabet Juara 1 OMC Mitigasi Bencana Tingkat SMP

“Usai korban terjatuh, pelaku mengambil sepeda motor beserta dompet yang berisi uang Rp500.000, dan HP,” sebut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Akibat aksi begal Pondok Ngadirojo Wonogiri ini, korban mengalami luka memar pada kepala. Korban telah mendapatkan perawatan di rumah sakit, dan saat ini korban telah pulang untuk rawat jalan.

“Kami dari Polres Wonogiri mohon doanya agar kejadian ini cepat terungkap dan kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati. Pada malam hari hindari bepergian melewati jalan yang sepi, tetap waspada agar tidak menjadi korban kejahatan,” sebut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com