JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mencoba Kabur Setelah Tabrakan dengan Motor, Mobil Box Berisi 11 Lansia Malah Terjun ke Sungai di Jepara

Kondisi Mobil Box berisikan manusia terjun bebas ke sungai sungai yang berada di Jalan Raya Jepara – Kudus, tepatnya di perempatan Cemoro Kembar wilayah Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara | tribunnews
   

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah bertabrakan adu banteng dengan sepeda motor, mobil box yang mengangkut 11 orang lanjut usia (Lansia) mencoba kabur dengan tancap gas.

Namun sial tak dapat ditolak, mobil tersebut justru oleng hilang kendali, menabrak pembatas jembatan dan akhirnya terjun ke sungai.

Peristiwa itu terjadi Jalan Raya Jepara – Kudus, tepatnya di perempatan Cemoro Kembar wilayah Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Rabu (29/5/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasatlantas Polres Jepara, AKP Dionisius Yudi menjelaskan, sebelum terjun ke sungai, mobil Daihatsu Del Van nomor polisi B 9597 QJ berisikan 11 orang lansia beradu banteng dengan kendaran motor Honda Vario CBS Nomor polisi K 3938 KV.

Baca Juga :  PGN Terus Dorong Penggunaan Energi Bersih, 2 Ribu Rumah Tangga di Kota Semarang Bisa Nikmati Gas Bumi

Dia menjelaskan bahwa semula pengemudi mobil box Wasi’an (61) warga Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara melaju dari arah Barat ke Timur yaitu Jepara menuju Kudus.

Sesampainya di perempatan cemoro kembar mobil box berbelok kekanan kearah selatan.

Kemudian pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan yaitu Kudus menuju Jepara Timur ke Barat melaju Honda Vario CBS dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah tabrakan di badan jalan sebelah kiri bila dilihat dari arah Kudus menuju Jepara Timur ke Barat,” kata Kasatlantas Polres Jepara.

Baca Juga :  Bacawali Diah Warih Foto Bareng Cak Imin, Optimistis Terima Rekomendasi PKB

Setelah terlibat kecelakaan lalu lintas pengemudi mobil box meninggalkan lokasi kejadian dengan cara melaju dengan kecepatan tinggi.

“Setelah sesampainya di jembatan Strekan Desa Troso pengemudi mobil box hilang kendali sehingga oleng ke kiri dan terjatuh menabrak pembatas jembatan, sehingga mobil box terjatuh ke dalam sungai,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, ada 13 orang mengalami luka ringan yang saat ini sudah dilarikan ke RSUD Kartini Kabupaten Jepara.

Untuk kerugian kecelakan itu ditafsir sekiranya sampai Rp 20 Juta.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com