JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Menggelar Acara Safety Riding GP Ansor Kolaborasi Dengan Polres Sragen Dan Diikuti 300 Orang Peserta

Ratusan pemotor peserta Safety Riding GP Ansor Kabupaten Sragen mengikuti route Safety Riding yang digelar Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas. Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -– Ratusan pemotor peserta Safety Riding GP Ansor Kabupaten Sragen mengikuti route Safety Riding yang digelar Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas.

Acara safety riding kolaborasi antara Polres Sragen bersama GP Ansor Kabupaten Sragen menempuh route sepanjang 35 km dimulai dari halaman Mapolres Sragen hingga finis di Joglo Bopo Wasimin Kecamatan Kalijambe Sragen.

Kegiatan itu diawali dengan salam hormat Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi melalui Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam kepada seluruh peserta safety riding GP Ansor Sragen.

Hadir pula dalam kegiatan safety riding bersama GP Anshor dengan start di Mapolres Sragen diantaranya, para pejabat utama Polres Sragen, Bendahar GP Ansor Jateng Nur Muhammad Suharto, Ketua GP Ansor Kabupaten Sragen Endro Supriyadi, Ketua GP Ansor Ranting se Cabang Sragen, Ketua GP Ansor Ranting Kalijambe Erix Supriyanto, serta 300 orang peserta Safety Riding GP Ansor se Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Para Dokter Mendadak Daftar Calon Bupati Sragen 2024 Lewat PKS, PKB dan Gerindra Diantar Ratusan Pendukung, Berikut Misinya !
Ratusan pemotor peserta Safety Riding GP Ansor Kabupaten Sragen mengikuti route Safety Riding yang digelar Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas. Istimewa

Dalam sambutan Kapolda Jateng yang disampaikan Kapolres Sragen, menyatakan bahwa kegiatan Safety Riding ini digagas oleh Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi, yang diharapkan dapat memberikan manfaat skil dan pengetahuan untuk keselamatan dalam berkendara.

Kapolda Jateng Apresiasi Sinergi antara Polres Sragen dengan GP Ansor

Kapolda juga mengapresiasi sinergi antara Polres Sragen dengan GP Ansor yang telah berkolaborasi dalam acara safety riding.

“Kegiatan safety riding ini digagas oleh Kapolda Jateng dengan harapan dapat memberikan skil dan pengetahuan untuk keselamatan dalam berkendara. Bapak Kapolda juga memberikan apresiasi terhadap rekan-rekan GP Ansor Kabupaten Sragen yang telah berkolaborasi bersama Polres Sragen dalam kegiatan ini, “ ucap Kapolres AKBP Jamal Alam dalam sambutannya, Minggu, (19/5/2024).

Ratusan pemotor peserta Safety Riding GP Ansor Kabupaten Sragen mengikuti route Safety Riding yang digelar Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas. Istimewa

Sementara itu, Bendahara GP Ansor Jateng Nur Muhammad Suharto menyampaikan sudah lama GP Ansor selalu bersinergi dengan jajaran Polri pada setiap kegiatan.

Nur Muhammad Suharto juga menyatakan bahwa GP Ansor merupakan ormas besar yang memiliki sebanyak 350.000 Banser, yang siap membangun sinergitas dalam rangka membangun Negeri bersama Polri.

Baca Juga :  Disparpora Sragen Belum Mempunyai Daftar Biro Wisata Resmi, Kok Bisa ?

Acara Safety Riding itu sendiri dilepas dan distartkan oleh Kapolres Sragen dari lapangan Mapolres, menuju jalan RA Kartini – Simpang 4 Stadion Taruna – Simpang 4 Spesial – Simpang 4 Transito – Ring Road Selatan – Simpang 3 Harmoni – Simpang 3 Pungkruk – Simpang 4 Gabugan – Palang KA Sumberlawang – Simpang 4 Gemolong –Simpang Kalijambe – hingga finish di Joglo Bopo Wasimin tepatnya di Dukuh Ngampon Desa Krikilan kecamatan Kalijambe Sragen.

Dilokasi tersebut, Kapolres juga menjalin keakraban dengan peserta dari GP Ansor dengan memberikan kuis yang dititipkan oleh Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi serta tentang tertib berlalu lintas dengan hadiah yang cukup menarik bagi yang bisa menjawabnya.

Selain itu, dalam kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas serta praktek ujian SIM yang disampaikan oleh Satuan Lalu Lintas, Kapolres juga menyediakan banyak door price serta hiburan hingga acara selesai. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com