JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Pemeran Investasi Ramaikan SGS 2024

Foto ilustrasi galeri investasi | Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pameran investasi bakal meramaikan event Solo Great Sale (SGS) 2024. Ekspo yang akan digelar 30 Mei- 2 Juni 2024 tersebut akan diselenggarakan di Solo Paragon Mall.

Wakil Ketua SGS 2024 Daryono menuturkan, pameran investasi bertajuk Solo Investment And Public Service Expo tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan BUMN UMKM Great Sale. Tema investasi sengaja diangkat karena SGS tahun ini mengedepankan semangat investasi aglomerasi.

Baca Juga :  Memanfaatkan Fitur Tersembunyi WhatsApp Business: Panduan untuk Usaha Kecil

“Tahun ini SGS banyak mengambil tema investasi. Dengan semangat aglomerasi investasi Solo, harapannya event ini memberikan kontribusi agar peran masyarakat lebih aktif,” bebernya, Rabu (29/5/2024).

Daryono menambahkan, Solo Investment And Public Service Expo akan menghadirkan 26 gerai. Menurutnya, pengunjung bisa memanfaatkan berbagai pelayanan yang diberikan oleh masing-masing instansi, diantaranya mengurus nomor induk berusaha (NIB), pembuatan paspor, dan izin BPOM dalam gelaran tersebut.

“Harapan kami masyarakat makin mudah terlayani, fokus kami bagaimana layanan ini lebih ditingkatkan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sejarah Baru, LPS Berhasil Sehatkan Kembali BPR Indramayu

Di sisi lain, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Solo Andriyani Sasanti mengatakan kegiatan  tersebut bertujuan sebagai percepatan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Targetnya kami ingin bisa melayani sebanyak-banyaknya masyarakat. Melayani sampai tuntas. Seperti misalnya NIB itu kan semua pelaku usaha harus punya, kayak pedagang bakso itu harus punya,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com