JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pemilik Rumah Sakit Assalam Gemolong dr.Ismail Joko Sutresno Daftar Calon Bupati Sragen Lewat Partai PKB

pendaftaran calon Bupati Sragen 2024 dilakukan oleh dr. Ismail Joko Sutresno pemilik Rumah Sakit Umum (RSU) Assalam Gemolong ke kantor DPC PKB Kabupaten Sragen Rabu (29/5/2024) || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tinggal hitungan bulan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen, persiapan para calon merebutkan kursi AD 1 dan AD 2 semakin menarik.

Pasalnya sejumlah calon telah mulai mendaftarkan diri di partai politik di Sragen, yang terbaru pendaftaran calon Bupati Sragen 2024 dilakukan oleh dr. Ismail Joko Sutresno pemilik Rumah Sakit Umum (RSU) Assalam Gemolong ke kantor DPC PKB Kabupaten Sragen Rabu (29/5/2024) Pukul 10:28 Wib.

Kedatangan dr. Ismail Joko Sutresno di kantor DPC PKB Sragen didampingi keluarga besar yang kompak mengenakan kaos warna putih bergambar dr. Ismail Joko Sutresno dengan tulisan “Bolone Bapak”.
Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC PKB Sragen KH Ahmad Budi Ridwani alias Gus Budi, sekretaris DPC PKB Sragen Nur Muhammad Sugiyarto,
bendahara DPC PKB Sragen Endro Supriyadi, ketua bidang LPP DPC PKB Sragen Fathurrohman.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM dr. Ismail nama panggilannya menyampaikan bahwa kedatangan dirinya memang benar untuk mendaftarkan diri maju sebagai calon Bupati Sragen.

Baca Juga :  Dukun Pengganda Uang di Sragen Ditangkap, Mengaku Bisa Menggandakan Uang Hingga Rp 2 Miliar

“Kedatangan saya dan keluarga serta relawan saya mendaftarkan diri sebagai calon bupati Sragen 2024-2029, alasan mendapaftar calon bupati lewat PKB karena kami dari Nahdatul Ulama maka kami ikut perintah mbah Kyai, apapun yang diberikan tugas mbah Kyai pada saya saya harus sendiko dawuh,” kata dr.Ismail pada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Ia nekat maju calon bupati Sragen selain perintah dari para Kyai dan dukungan dorongan keluarga, ia juga meyakini keputusannya telah tepat.

“Kami menyakini bahwa mbah Kyai adalah seorang ulama yang mewarisi dari Nabi Muhammad, kalau sekarang tinggal kyai dan ulama
Saya meyakini kalau sudah didawuhi kyai dan ulama insya allah akan barokah, setelah didawuhi tentu juga ada mekanisme bareng keluarga, keluarga besar kami mendukung,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengikuti semua aturan partai dan mekanisme yang berlaku akan mengandeng partai mana untuk berkoalisi.

Baca Juga :  Rombongan Jamaah Haji Asal Sragen Jawa Tengah Berangkat Menuju Embarkasi, Ini Pesan Dari Bupati Yuni !

“Kalau saya memasukan berkas mendaftar tentunya saya serahkan pada mekanisme partai PKB, nanti bisa menanyakan pengurus PKB mau mengandeng siapa itu keputusan partai,” bebernya.

Terpisah Ketua DPC PKB Sragen KH Ahmad Budi Ridwani atau dipanggil Gus Budi menyampaikan bahwa telah menerima berkas dari dr. Ismail yang mencalonkan diri sebagai calon bupati Sragen.

“Kami PKB Sragen mengucapkan selamat datang pada pak dokter Ismail, terimakasih atas pengabdian untuk Sragen tentu saja ini menunjukkan kebersamaan PKB dan NU, kemarin masih malu malu sekarang alhamdulillah sudah mantap calon bupati Sragen lewat Partai Kebangkitan Bangsa Sragen yang kita cintai ini,” ujarnya.

Perlu diketahui dr. Ismail Joko Sutresno saat ini juga menjabat sebagai Ketua PMI Kabupaten Sragen dan sekaligus pemilik rumah sakit Assalam dan beralamat rumah di Dukuh Sidomulyo RT 01 RW 01, Kelurahan Ngembatpadas, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com