JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Soal Duet Dico dan Raffi Ahmad Jadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Juliyatmono: Semua Mungkin

Dico Ganinduto, dengan artis Raffi Ahmad. Instagram
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono menjawab soal isu adanya duet antara Bupati Kendal Dico Ganinduto, dengan artis Raffi Ahmad untuk menjadi calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah.

Usai beredar video keduanya yang tengah melakukan sesi foto bersama dengan menggunakan pakaian yang senada berwarna putih dan mengenakan peci beberapa waktu terakhir.

“Mas Dico itu salah satu yang ditugaskan untuk menyiapkan diri jadi gubernur. Tugasnya kan sosialisasi, pada waktunya nanti baru dilakukan survei siapa yang memiliki peluang memenangkan pilkada Gubernur Jawa Tengah,” ujar Juliyatmono, dihubungi Rabu, (08/05/2024).

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Sosok Diah Warih Anjari, Srikandi Solo Yang Juga Aktivis 98

Saat disinggung soal menggandeng artis Rafi Ahmad sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Tengah. Juliyatmono tak membantah, karena semua masih dimungkinkan.

“Ya semua mungkin, karena situasinya masih belum dirumuskan. Tahapannya kan masih sosialisasi. Kalau sosialisasinya kemungkinan bergandengan dan memungkinkan untuk memenangkan kontestasi itu, why not ? terangnya.

Juliyatmono, lalu meminta agar menunggu terlebih dahulu perjalanan di surveinya nanti seperti apa. Karena banyak juga kandidat yang saat ini tengah bersosialisasi.

Diantaranya dari internal Partai Golkar sendiri yang ditugaskan jauh-jauh hari sebelumnya. Ada Panggah Ketua DPD Golkar Jateng anggota DPR RI. Wihaji mantan Bupati Batang yang juga merupakan Ketua Harian Golkar.

Baca Juga :  Lapor Progres Dana Hibah Dari UEA, Gibran Cuti 5 Hari untuk Kunjungi Qatar dan UEA

Lalu nama Juliyatmono sendiri yang merupakan mantan Bupati Karangnyar. Kemudian Dico, yang merupakan Bupati Kendal.

“Nah, yang memiliki kesempatan, yang betul-betul, sungguh-sungguh. Silahkan bersosialisasi, nanti baru disurvei. Lembaga yang ditugasi survei sudah direkomendasi oleh DPP. Hasil survei nantilah menjadi bahan untuk kita diskusikan karena kan perlu bergandengan dengan partai lain, baru dirumuskan,” paparnya.

Partai Golkar sendiri dikatakannya memiliki target waktu dalam 2 bulan ini nama-nama calon tersebut haruslah sudah mengerucut. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com