JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sragen dalam Bingkai: Pameran Lomba Fotografi Memukau Meriahkan Hari Jadi ke-278

Lomba Fotografi 2024 dengan tema "Sragen dalam Bingkai" adalah salah satu rangkaian agenda Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen || dok Pemkab Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen, Dinas Komunikasi dan Informasi menyelenggarakan Lomba Fotografi 2024 dengan tema “Sragen dalam Bingkai”. Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta, pameran fotografi diadakan pada 23 Mei 2024, bertepatan dengan Sragen Expo dan Sragen Creative Festival.

Pameran yang berlangsung di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen ini menarik perhatian banyak pengunjung. Masyarakat dapat menikmati keindahan Sragen yang terabadikan dalam foto-foto apik para peserta, mulai dari pukul 15.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Wetan, Aksi Bunuh Diri dari Atap Rumah Berhasil Digagalkan Anggota Reserse Kriminal Polsek Sragen Kota

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Sragen, AKBP Jamal Alam H., S,H., S.I.K., .Si, turut hadir dan mengapresiasi karya-karya fotografi yang luar biasa. Beliau kagum dengan kualitas dan profesionalisme para fotografer, serta antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap pameran ini.

“Semoga acara ini dapat memotivasi para fotografer untuk terus berkarya dan menghasilkan karya yang lebih baik di masa depan,” ujar beliau seperti dikutip dihalaman resmi pemkab Sragen.

Pengunjung Alwa dan Putri mengungkapkan kekaguman mereka terhadap pameran ini. Menurut mereka, pameran ini membuka mata mereka tentang keindahan Sragen yang mungkin belum mereka sadari sebelumnya.

Baca Juga :  Pasangan Remaja Ditangkap Usai Lakukan Empat Kali Pencurian di Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen

“Keren dan unik! Kita yang sering mengunjungi tempat-tempat di foto ini jadi sadar kalau ternyata Sragen sebagus ini,” ungkap mereka.

Kepala Bidang Pengadaan Informasi Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sragen, Yudi Tamtomo, ST, berharap pameran ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat Sragen terhadap kampung halamannya.

“Foto-foto Sragen yang indah ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk menggali potensi wisata dan budaya di Sragen. Sragen punya banyak keindahan, keajaiban, dan spot-spot menarik yang patut dijelajahi, tanpa perlu pergi jauh-jauh,” ujar beliau.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com