JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Gelar Cinta Kami Untuk Boyolali, Bolonemase Hadirkan Hiburan Rakyat Gratis

Relawan Gibran Rakabuming Raka Bolonemase Boyolali menggelar "Cinta Kami untuk Boyolali", Sabtu-Minggu (8-9/6/2024), di Lapangan Teras Boyolali. Gelaran "Cinta Kami untuk Boyolali" dimeriahkan oleh kontes mobil modifikasi Work Street 77 Autofest. Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Relawan Gibran Rakabuming Raka Bolonemase Boyolali menggelar “Cinta Kami untuk Boyolali”, Sabtu-Minggu (8-9/6/2024), di Lapangan Teras Boyolali. Gelaran “Cinta Kami untuk Boyolali” dimeriahkan oleh kontes mobil modifikasi Work Street 77 Autofest.

Puluhan mobil modifikasi dari berbagai merek dan tahun dipamerkan di Lapangan Teras Boyolali. Masyarakat tampak antusias menyaksikan hiburan rakyat gratis hasil swadaya para relawan Bolonemase Boyolali tersebut.

Selain kontes mobil modifikasi, Relawan Bolonemase Boyolali juga menghadirkan hiburan musik dari artis-artis ternama seperti DJ Tanti hingga Orkes Melayu (OM) Adella serta bintang tamu menarik lainnya.

Baca Juga :  Harap Waspada! Sebulan Ada 5 Kasus Penggelapan Motor di Boyolali

“Kami juga memberdayakan UMKM untuk bisa buka lapak di acara Cinta Kami untuk Boyolali secara gratis. Jadi kami benar-benar persembahkan acara hiburan ini untuk masyarakat Boyolali,” ujar perwakilan panitia, Aulia Agung Pribadi, Sabtu (8/6/2024).

Peserta datang dari berbagai wilayah. Diantaranya Soloraya, Salatiga, Semarang, Jepara dan daerah lain di Jawa Tengah serta DI Yogyakarta mengikuti kontes dengan tajuk Work Street 77 Autofest tersebut.

“Karena ini pertama kalinya diselenggarakan, kami juga tidak memiliki ekspektasi yang tinggi. Kami menggunakan sistem seleksi juga, jadi total ada 70 mobil dan kemarin masih ada yang waiting list 18 mobil,” imbuh Aulia.

Baca Juga :  Disnakan Boyolali Kian Gencarkan Pemeriksaan Ternak Jelang Idul Adha

Sementara itu, Koordinator Nasional Bolone Mase Kuat Hermawan menjelaskan, pesta rakyat kali ini persembahan relawan Bolonemase Boyolali untuk warga Boyolali. Menurutnya, relawan Bolonemase sekaligus melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui program sosial dan pemberdayaan UMKM.

“Di kornas kami akan ada program pelatihan UMKM khususnya angkringan mulai dari hulu ke hilir lengkap. Jadi kami masih akan terus melakukan gerakan-gerakan pengabdian masyarakat khususnya mengawal program kerja Prabowo-Gibran,” tuturnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com