JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ikut UKK Bacakada PKB, Diah Warih: Semua Pertanyaan Dijawab Jelas, Kita Siap Semuanya

Bakal calon Walikota Solo, Diah Warih Anjari mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di DPP PKB, Selasa, (25/06/2024). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bakal calon Walikota Solo, Diah Warih Anjari mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di DPP PKB, Selasa, (25/06/2024).

Saat dihubungi, Diah Warih menjelaskan bahwa UKK dari PKB meliputi pemaparan visi misi, pemaparan potensi Kota Solo, serta tantangan dan mau dibawa ke arah mana Solo ke depan.

Diahpun mengaku telah menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan lancar dan juga jelas.

Baca Juga :  Kaesang Main Bola Bareng Mangkunegara X Hari Ini, Apakah Lanjut Beri Rekomendasi?

“Jelas itu dalam arti yang kita sampaikan ini bukan sekedar berbicara. Tapi kita bicara visi misi real. PR ke depan adalah sebuah tantangan dan itu kita sampaikan tadi kita siap semuanya,” ungkap Diah.

Setelah mengikuti UKK PKB, Diah menyebut akan menunggu hasilnya seperti apa. Kemudian akan lebih intens lagi untuk berkomunikasi dengan DPP partai pengusung maupun partai pendukung.

Sementara itu Muhammad Rofik Ketua Desk Pilkada PKB Solo mengutarakan ada 3 kandidat yang mendaftar PKB. Namun hanya Diah Warih dan Sekar Tandjung yang hadir.
Sedangkan Astrid sendiri dijadwalkan ulang hari Jumat.

Baca Juga :  Mangkunegara X Dapat Rekomendasi Dari Kaesang, Bacawal Diah Warih: Kurang Pas Secara Etika Politik

“Semua bakal calon yang mendaftar di PKB semua pasti melalui UKK. Tujuannya untuk mengetahui visi misi. Setelah UKK, rekomendasi pertama bisa saja dikasihkan ke semua yang daftar. Persoalan yang nanti mampu melakukan komunikasi mengerucut ke siapa nanti tergantung temen-temen calon sendiri,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com