JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Jelang Pensiun, Kepala Satpol PP Ini Berniat Nyalon Wabup Boyolali. 2 Baliho Sudah Terpasang, Akan Ditambah 3 Baliho

Baliho bergambar Kepala Satpol PP Boyolali, Sunarno, tampak terpasang di salah satu sudut kota. Ia berniat nyalon karena bakal purna tugas alias pensiun pada akhir Juli 2024 | Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Pilkada Boyolali 2024 menjadi daya tarik sejumlah pihak untuk ikut kontestasi. Bahkan, Kepala Satpol PP Boyolali, Sunarno pun ingin mencalonkan diri sebagai wakil bupati (Wabup).

Untuk mengenalkan diri kepada masyarakat, dia telah memasang dua buah baliho berukuran besar. Baliho dipasang di pertigaan Bangak, Kecamatan Banyudono dan satu lagi dipasang di sekitar Pasar Mangu, Kecamatan Ngemplak.

Baliho itu bergambar dirinya mengenakan setelan jas dengan tangan menggenggam. Di bagian atas baliho ada tulisan Boyolali Maju Sejahtera. Sedangkan di bagian bawah foto bawah tertulis dengan huruf besar namanya, Sunarno (Gus No).

Baca Juga :  Blusukan ke Pasar Ampel, Bacalon Bupati Boyolali 2024 Agus Irawan Dicurhati Ini Sama Pedagang

Ditemui wartawan, Sunarno terang- terangan ingin mencalonkan diri sebagai wakil bupati. “Iya ingin jadi wakil Bupati. Syaratnya, tentu kalau ada Parpol yang meminang,” kata Sunarno, Selasa (25/6/2024).

Terkait kedudukannya selaku ASN, dia mengaku tak lama lagi memasuki purna tugas alias pensiun. Diungkapkan, statusya sebagai ASN akan berakhir pada 31 Juli nanti. Maka, agar hidupnya tetap bermanfaat bagi masyarakat, dia ingin menjadi calon Wabup Boyolali.

“Ini saya memberanikan diri untuk berbuat lebih banyak bagi Boyolali,” katanya.

Baca Juga :  Hendak Oper Persneling, Mobil Ayla Tiba- tiba Masuk Ladang di Desa Genting, Boyolali

Apalagi, kemampuannya dalam masalah birokrasi tak diragukan lagi. Berbagai jabatan sudah pernah diemban. Sebelum menjadi kepala Satpol PP, dia pernah menjadi camat, Kabag Humas, Kabag di Setwan.

“Jadi paling tidak sudah paham masalah birokrasi,” tambahnya.

Terkait jumlah baliho yang dipasang, dia berniat akan memasang baliho tambahan. “Secepatnya, akan saya tambah 3 buah sehingga jadi 5. Nanti dipasang di wilayah Kecamatan Karanggede dan Klego. Sehingga masyarakat bisa lebih mengenal diri saya,” pungkasnya.  Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com