JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengusaha Rental Event Indonesia Danan Heruwanto atau Danan Jaya Daftar Calon Wakil Bupati Sragen Lewat PKS, Gerindra dan Demokrat

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pengusaha rental event Indonesia bernama Danan Heruwanto atau akrab dipanggil Danan Jaya warga Bener RT 4 RW 2 nomor 10, Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah menggemparkan masyarakat bumi Sukowati, pasalnya Danan memantapkan diri maju daftar sebagai calon wakil Bupati Sragen 2024 lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra serta Demokrat Sabtu (1/6/2024).

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Danan menyampaikan pihaknya merasa terpanggil untuk ikut membangun Kabupaten Sragen dengan ikut kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sragen tahun ini.

“Alhamdulillah hari ini saya mengambil formulir pendaftaran calon wakil bupati Sragen lewat PKS dan saya hari ini juga mau mengantar formulir pendaftaran ke Gerindra dan Demokrat. Motivasi maju di Pilbup Sragen karena ingin membangun Sragen menjadi lebih baik. Yang tadinya sudah baik menjadi lebih baik lagi,” kata Danan Jaya.

Baca Juga :  Perbaikan Jalan Rusak di Sragen Terus Dilakukan Salah Satunya Dengan Anggaran Banprov Jateng, Warga: Makasih Banyak Mbak Yuni Mas Bowo

Danan juga mengaku visi misinya ringkas. Salah satunya yakni melakukan digitalisasi terhadap para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Sementara untuk pembangunan fisik, saat ini sudah baik dan akan semakin ditingkatkan.

“Insya allah kalau saya mendapatkan kepercayaan masyarakat Sragen, saya akan memberikan sebanyak-banyaknya manfaat untuk banyak orang di kabupaten Sragen,” jelasnya.

Sebelumnya Danan juga mengatakan jika nanti mendapatkan surat rekom dan kepercayaan maju sebagai wakil bupati Sragen, pihaknya akan siap dipasangkan dengan siapapun. Dirinya juga mengaku siap mengikuti semua proses yang berlangsung di setiap partai. Bila mendapatkan rekomendasi.

Baca Juga :  Aksi Premanisme Bikin Resah Pedagang Pasar Malam Tangen Sragen, Sekat dan Atap Kios Diminta Bongkar

“Mohon doanya agar diberikan kelancaran, saya juga siap jika nanti dipasangkan dengan siapapun dari partai, di Pilbup Sragen 2024 memang harus ada koalisi dari beberapa partai,” bebernya.

Sekretaris DPD PKS Sragen Wahyudi mengatakan, Danan adalah orang kedua yang mengambil formulir di PKS. Yang pertama mengambil formulir adalah Sigit Pamungkas, orang Sragen yang menjadi Tenaga Ahli Utama di Kantor Staf Presiden (KSP).

“Iya hari untuk pengambilan formulir pendaftaran ada pak Danan dan pak Sigit Pamungkas, kalau mas Danan mengambil formulir pendaftaran calon wakil bupati Sragen, kalau mas Sigit calon bupati Sragen,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com