JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pertemuan PDI Perjuangan dan PAN Bahas Koalisi Pilkada Sragen 2024

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukawati bersama para pengurus partai berlambang Banteng Moncong putih mendadak mendatangi kantor DPD Partai PAN Kabupaten Sragen Rabu (12/6/2024).

Kedatangan rombongan pengurus PDIP Sragen itu silahturahmi dan membahas Pilkada Sragen 2024, namun rapat keduanya dilakukan secara tertutup.
Kedatangan ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukawati alias Mas Bowo disambut langsung ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sragen, Basuki.

Usai menggelar pertemuan tertutup dengan PDIP Sragen, ketua DPD PAN Sragen, Basuki pada awak media menyampaikan bahwa menjalin komunikasi jelang Pilkada 2024.

Baca Juga :  Karang Taruna Prima Sejati Dukuh Driyan, Masaran Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba di Kalangan Anak Muda

“Harapan kita bisa berembuk bersama, kita intinya kedepan dengan PDIP menjaga hubungan baik untuk pembangunan sragen ke depan, untuk koalisi bisa dimungkinkan hari ini kita dinamanis, kita dengan PDIP terbuka sekali di kepemimpinan mbak Yuni kita juga berkoalisi,” kata Basuki.

Sementara itu, Untung Wibowo Sukawati usai pertemuan dengan para pengurus PAN Sragen mengatakan bahwa telah berteman lama dengan PAN.

“Saya ini sahabat mas Basuki sejak lama, kami sama-sama dikomisi 1 waktu itu, sering berdiskusi dan kebetulan usia juga sama. Saya mengajak mas Basuki dan teman teman dari partai amanat nasional mengajak kondusifitas dan kita masih bekerjasama karena pemerintah mbak Yuni pak Suroto masih terjaga,” ujarnya.

Baca Juga :  Siswi SMPN 3 Gemolong Raih Juara Puteri Pelajar Indonesia 2024

Mengenai koalisi Pilkada Sragen 2024 menurut Mas Bowo tidak menuntup kemukinan akan berkoalisi.

“Tentunya mengajak berkoalisi teman teman partai amanat nasional untuk bersinergi di pilkada 2024 dan nanti begitu teman teman fraksi PAN dan PDIP dilantik akan terus menjalin komunikasi yang baik agar Sragen menjaga kondusifitas dan berlangsung pembangunan dengan baik,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com