JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pulang Solo, Presiden Jokowi Belikan La Lembah HT Mainan Dengan Harga Fantastis

Presiden Jokowi menghabiskan weekend di Solo dengan mengajak cucu-cucunya Jan Ethes dan La Lembah, jalan-jalan ke Solo Paragon Mall, Sabtu, (15/06/2024) siang. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Presiden Jokowi menghabiskan weekend di Solo dengan mengajak cucu-cucunya Jan Ethes dan La Lembah, jalan-jalan ke Solo Paragon Mall, Sabtu, (15/06/2024) siang. Tampak ikut mendampingi juga putra bungsu, Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep

Seperti biasanya saat mengunjungi Solo Paragon Mall, Presiden Jokowi selalu mengajak cucunya untuk bermain di wahana bermain happy time.

Setelah dari happy time, Presiden Jokowi kemudian berpindah ke toko permainan kidz station yang tepat berada di sebelahnya.

Sembari menunggu Jan Ethes dan La Lembah memilih mainan. Presiden Jokowi beberapa kali menerima ajakan pengunjung Solo Paragon untuk berfoto bersama.

Baca Juga :  Soal Makan Siang Gratis Turun Jadi Rp 7.500 Per Anak, Gibran Sebut Rp 15.000 Cukup Ideal

Di kidz station mainan yang dibeli La Lembah cukup berbeda yaitu berupa HT mainan. Sedangkan Jan Ethes membeli mainan yang berbentuk seperti anjing.

Jan Ethes itu tadi beli mainan popay trol. Terus yang cewek beli mainan HT-HTan, sempet dicoba udah bisa. Seperti HT paspampres sekedar mainan ya, bisa sampai jarak 10 meter,” ungkap Gagana store leader Kidz Station Solo Paragon Mall.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Solo Desak BKPSDM Solo Beri Sanksi Tegas untuk Agus Irawan Karena Terlibat Politik Praktis

2 item mainan yang dibeli Presiden Jokowi untuk cucunya tersebut. Total senilai Rp 1.900.000. Sedangkan untuk harga HT nya sendiri Rp 800.000.

“Setiap liburan (Presiden) sering kesini. Kalau yang kakak e suka yang popay trol mainan seperti anjing, yang bisa ikut ada domba ada yang seri polisi,” tandasnya.

Setelah membelikan Jan Ethes dan La Lembah mainan, Presiden Jokowi langsung pulang kembali ke kediamannya di Sumber. Sebelum pulang Presiden sempat membagi-bagikan kaos kepada pengunjung Solo Paragon Mall. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com