JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

BNN Sambangi Hiburan Malam di Soloraya. Razia Pengguna Narkoba, Satu Orang Diamankan

Razia narkoba oleh BNN Kota Surakarta yang berlangsung di tempat hiburan malam. Foto: dok
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —- Sebagai salah satu upaya mewujudkan Kota Solo Bersinar atau Bersih dari Narkoba, maka Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surakarta menggelar razia di sejumlah hiburan malam di kawasan Surakarta.

Kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan Sat Narkoba Polresta Surakarta, Denpom IV/4 Surakarta, dan Provost Polresta Surakarta. Razia dilakukan dengan tes urine kepada para pemandu lagu, karyawan dan pengunjung tempat hiburan malam.

Baca Juga :  Rotary Club of Soloraya Bagikan Gasebo Dan Buku Bacaan di 4 Titik di Solo
Razia narkoba di tempat hiburan malam. Fotok Dok

Kepala BNN Kepala BNN Kota Surakarta, I Gedhe Nakti Widhiarta menyampaikan, kegiatan razia di tempat-tempat yang rawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba akan dilaksanakan kembali secara rutin untuk menekan penyalahgunaan narkoba serta memberi rasa aman kepada masyarakat.

“Tentunya kita semua tidak menginginkan tempat hiburan ini menjadi tempat peredaran narkoba. Maka dari itu kesadaran sendiri dari pihak manajemen juga harus hadir dan berperan dalam memberantas narkotika,” katanya.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Solo Menyoal Status CTLN Agus Irawan Usai Menerima Rekomendasi PSI sebagai Bacalon Bupati Boyolali 2024, BKPSDM Justru Beri Jawaban Mengejutkan!
razia narkoba di tempat hiburan malam

Kegiatan tes urin di tempat hiburan malam ini merupakan salah satu dari rangkaian acara memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang dilaksanakan oleh BNNK Surakarta. Dari sampel yang diambil didapati satu orang positif zat Benzodiazepine. Kemudian yang bersangkutan dibawa ke kantor BNN Kota Surakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Ali)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com