JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Setelah Seruduk Motor, Mobil Chevrolet Spin Gasak Rumah di Jalan Parangtritis

Satu unit mobil rusak usai tabrak sepeda motor dan rumah di Jalan Parangtritis Kilometer 14,5, Padukuhan Gerselo, Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul pada Rabu (12/6/2024) | tribunnews
   

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM  Setelah menyeruduk sepeda motor, sebuah mobil  Chevrolet Spin nomor polisi AB 1061 BH oleng dan kehilangan kendali, dan akhirnya  menggasak rumah di Jalan Parangtritis Kilometer 14,5.

Kejadian itu tepatnya terjadi di  Padukuhan Gerselo, Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul pada Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut penjelasan dari Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana,  kasus itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda Revo nomor polisi AB 2814 DK melaju di Jalan Parangtritis dari arah utara ke selatan.

Baca Juga :    Asyiknya Menikmati Sate Ayam  Sembari Mengecap Indahnya  Malioboro

“Sesampainya di tempat kejadian, kendaraan itu ditabrak dari belakang oleh pengendara Chevrolet Spin nomor polizi AB 1061 BH,” tuturnya kepada awak media.

Honda Revo dan pengendaranya pun jatuh, sementara mobil Chevrolet Spin oleng ke kiri dan menabrak rumah warga di tempat kejadian.

Akibat dari kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda Revo yakni M (42), warga Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, mengalami luka bahu kiri memar dan luka ringan.

Kini, pengendara itu dilarikan ke RSU Rahma Husada Patalan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Sedangkan, pengendara kendaraan mobil Chevrolet Spin inisial AP (49), warga Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul dan dua penumpangnya atau anak-anaknya tidak mengalami luka,” urainya.

Baca Juga :  Kemarau Panjang, Ratusan Hektar Lahan Pertanian di Semin dan Ngawen Terncam Puso

Namun, satu penumpang kendaraan mobil itu yang merupakan istrinya, inisial CL (32), mengalami luka sakit di perut dan dirawat di RSU Rahma Husada Patalan. Apalagi, CL dalam kondisi sedang hamil.

Adapun sepeda motor Honda Revo mengalami kerusakan pada pustep kiri.  Sedangkan mobil Chevrolet Spin mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek dan ban kiri robek.

“Sedangkan rumah milik A (41), asal Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, mengalami kerusakan pada bagian depan,” tutup dia.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com