JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bejat, 2 Siswa Bunuh Sopir Gocar dan Rampas Mobilnya di Semarang

ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG– Dua siswa kelas X jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMKN 5 Semarang, IBR (15) dan DIR (15), nekat membunuh sopir taksi online Gocar untuk mengambil mobilnya, Sabtu (20/1/2018).
Warga Jalan Lemah Gempal, Barusari, Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah dan Kembang Arum, Semarang Barat, Semarang itu diringkus polisi pada Senin (22/1/2018).

Mereka ditangkap setelah mayat korban, Deni Setiawan, ditemukan di Jalan Cendana Selatan IV, Sambiroto, Tembalang, Semarang, Sabtu (20/1/2018).

Baca Juga :  Waspada, Muncul Ancaman Bom Kedubes Belarusia di Jakarta. Dikirim Via Email

Dari hasil pemeriksaan, hari itu keduanya melakukan pemesanan pada pukul 20.00 WIB dari rumah IBR di Lemah Gempal dengan tujuan ke Sambiroto.
“Sesampai di depan Citra Grand mereka eksekusi, satu duduk di samping sopir, satu di belakang, yang di depan bertugas mengajak ngobrol, yang belakang eksekusi,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa (23/1/2018).
Mereka pun mengambil identitas dan barang-barang korban lalu membuang jasadnya.
“Dipilih lokasi itu karena ayah IBR ini tinggal di sana, jadi dia menganggap tahu beberapa lokasi sepi di sana,” kata Abi, seperti dilansir dari Tribun Jateng.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua