loading...


Perempuan PSK asal Ngawi tampak berusaha menyembunyikan wajahnya saat hendak diamankan oleh polisi dari lokalisasi Mbah Gajah, Gondang, Selasa (9/1/2018). Foto/JSNews

SRAGEN–   Tim Polsek Gondang menggencarkan razia ke lokasi prostitusi Mbah Gajah di Dukuh Badran,  Gondang,  Selasa (9/1/2018). Tim sempat mengamankan seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) yang tengah mangkal menunggu pria hidung belang.

Operasi dipimpin langsung Kapolsek AKP Suhardi bersama tim Reskrim dan provost. Operasi digelar untuk mengecek warung-warung di lokalisasi Mbah Gajah yang selama ini kondang sebagai lokasi penyedia jasa wanita pemuas sahwat pria hidung belang itu.

Dari hasil penyisiran,  petugas memeriksa semua warung-warung dan bilik yang berderet.  Hasilnya,  saat memeriksa warung Mbah Lasiyem (72), warga Dukuh Tempursari Timur RT 01/03 Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Ngawi, tim mendapati seorang perempuan sedang duduk dikamar sendirian.

Baca Juga :  Bersih-Bersih LP Sragen, 19 Napi Biang Keributan Kembali Dibuang ke Nusakambangan 

Karena curiga dengan penampilanya maka perempuan tersebut oleh petugas ditanya serta diminta menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Setelah diinterogasi, wanita paruh baya bertubuh tambun itu ternyata mengakui memang sedang menunggu lelaki hidung belang pelanggannya. Lucunya,  ketika hendak ditanya dan dibawa ke mobil,  perempuan itu terus menerus berusaha memalingkan wajahnya dari jepretan kamera.

Baca Juga :  Genjot Peningkatan Pangan di Sukorejo, Dinas Ketapang Dihadirkan Beri Penyuluhan ke Petani 

“Karena terindikasi sebagai PSK,  dia langsung kami amankan ke kantor Polsek Gondang untuk dibina,” papar Kapolsek mewakili Kapolres,  AKBP Arif Budiman.

Wanita PSK yang diketahui bernama Sri Rejeki asal Ngawi itu kemudian diminta membuat surat pernyataan tidak akan mangkal lagi di lokasi pasar hewan Mbah Gajah. Jika ke depan ternyata masih mengulangi perbuatannya menjajakan diri, maka akan diproses hukum dan diproses tipiring.

Ditambahkan,  operasi pekat akan terus digelar untuk menjaga kondusivitas wilayah dan memberantas segala bentuk penyakit masyarakat utamanya perjudian,  prostitusi dan miras. Wardoyo

Baca Juga :  Peringatan Hari Santri di Sragen, DPP PKB Gelontorkan Rp 1,4 Miliar ke PCNU 

 

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.