loading...


Kerumunan warga saat memadati lokasi olah TKP di sawah milik purnawirawan TNI asal Karangmalang yang ditemukan meninggal di sawah, Selasa (9/1/2018).

SRAGEN – Tim Identifikasi Polres Sragen dan Polsek Karangmalang menggelar identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian sawah tempat meninggalnya Suyatno (56), purnawirawan TNI asal Dukuh Pungkruk RT 07, Desa Plosokerep, Karangmalang.

Olah TKP digelar Selasa (9/1/2018) dengan mengecek dan memeriksa lokasi kejadian. Kegiatan olah TKP disaksikan puluhan warga yang memadati sekitar lokasi sawah milik korban.

Tim juga memeriksa sisa insektisida dan obat semprot tanaman padi yang ditemukan di sawah dekat lokasi tewasnya korban.

“Diduga kurang hati hati saat menyemprot padi, sehingga berakibat fatal bagi kondisi kesehatan Suyatno, lantaran ia memiliki catatan kesehatan yang kurang baik. Menurut salah satu keluarganya sering keluar masuk rumah sakit akibat penyakit komplikasi yang di deritanya, berakibat ia langsung tewas di persawahan dengan posisi  tertelungkup masih lengkap dengan alat semprotnya, “ terang Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman.

Baca Juga :  Polres Sragen Ringkus Maling Motor Petani di Sumberlawang Sragen Saat Sembunyi di Boyolali. Sempat Mengganti Pelat Nomor AD Jadi W 

Olah TKP dipimpin langsung Kapolsek AKP Agus Irianto.  Menurutnya,  dari keterangan pihak keluarga, korban sempat berangkat pukul 06.00 WIB dan pamit menyemprot padi dengan menggunakan alat penyemprot pestisida.

Sekitar pukul 14.00 Wib, istri korban sudah merasa kurang enak. Ia sempat mengirim pesan melalui tukang sayur, agar suaminya segera pulang. Setelah dicari,  korban sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa dalam posisi telungkup di areal sawah.

Baca Juga :  Trenyuh, Ratusan Warga Desa Sukorejo Rela Antri Demi Dapat Pengobatan Gratis di Lokasi TMMD Kodim Sragen. Ternyata Ini Alasannya!

Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto mengungkapkan kematian Suyatno (56), purnawirawan TNI asal Dukuh Pungkruk RT 7, Desa Plosokerep, Karangmalang tidak hanya karena riwayat penyakit komplikasi semata. Korban diduga kuat juga keracunan saat menyemprot padinya dengan insektisida. Wardoyo

Baca Juga :  4 Tahun Jadi Buronan, Satu Komplotan Maling Truk di Sragen Dilumpuhkan di Demak 

 

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.