JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Padati Lokasi Sawah Tempat Olah TKP Purnawirawan TNI Yang Ditemukan Tewas Tergeletak..

Kerumunan warga saat memadati lokasi olah TKP di sawah milik purnawirawan TNI asal Karangmalang yang ditemukan meninggal di sawah, Selasa (9/1/2018).
Kerumunan warga saat memadati lokasi olah TKP di sawah milik purnawirawan TNI asal Karangmalang yang ditemukan meninggal di sawah, Selasa (9/1/2018).

SRAGEN – Tim Identifikasi Polres Sragen dan Polsek Karangmalang menggelar identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian sawah tempat meninggalnya Suyatno (56), purnawirawan TNI asal Dukuh Pungkruk RT 07, Desa Plosokerep, Karangmalang.

Olah TKP digelar Selasa (9/1/2018) dengan mengecek dan memeriksa lokasi kejadian. Kegiatan olah TKP disaksikan puluhan warga yang memadati sekitar lokasi sawah milik korban.

Baca Juga :  Raih Perak Sea Games 2022, 2 Atlet Futsal Sragen Disambut Guyuran Bonus. Ketua KONI: Tolong Jangan Dilihat Nominalnya!

Tim juga memeriksa sisa insektisida dan obat semprot tanaman padi yang ditemukan di sawah dekat lokasi tewasnya korban.

“Diduga kurang hati hati saat menyemprot padi, sehingga berakibat fatal bagi kondisi kesehatan Suyatno, lantaran ia memiliki catatan kesehatan yang kurang baik. Menurut salah satu keluarganya sering keluar masuk rumah sakit akibat penyakit komplikasi yang di deritanya, berakibat ia langsung tewas di persawahan dengan posisi  tertelungkup masih lengkap dengan alat semprotnya, “ terang Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini