JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Duuh, Siswi SMP yang Tewas Usai Hubungan Intim Ternyata Karena Dibunuh

ilustrasi
Ilustrasi

TABANAN-Masih ingat kasus siswi SMP yang tewas setelah berhubungan intim dengan pacarnya? Ternyata, meninggalnya korban diduga karena dibunuh. Duhh…..

Polisi terus mengembangkan kasus tewasnya siswi SMPN 2 Selemadeg, LGDS seusai melakukan hubungan intim dengan pacarnya AW pada Minggu (21/1/2018) di sebuah tempat kost di Jalan Debes Gang IV Nomor C7, Banjar Taman Sari, Desa Delod Peken, Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa menyebutkan, pihaknya masih mendalami dugaan korban tewas karena dibunuh.

Baca Juga :  Komjen Agus Andrianto Imbau Laki-Laki Tak Malu Lapor Kalau Jadi Korban Kekerasan Seksual. Ada Kah?

“Hal itu sedang kami dalami dari keterangan pelaku. Hal itu karena hanya mereka berdua yang ada di dalam kamar,” katanya, Selasa (23/1/2018).

Hal itu mengacu dari hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter di RSUP Sanglah yang menyebutkan bahwa korban meninggal karena kehabisan oksigen.

AKP Suyasa menyebutkan, pihaknya masih menunggu hasil resmi autopsi dari RSUP Sanglah.

“Untuk hasil autopsi resmi belum kami terima, secepatnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Jokowi Minta Luhut Urus Migor, Sinyal Kondisi Darurat?

Setelah menerima hasil autopsi, polisi berencana melakukan rekonstruksi sehingga memperjelas apa yang menyebabkan korban meninggal.

“Jadi belum bisa kami berikan keterangan banyak, karena hasil autopsi belum diterima,” terang AKP Suyasa.

Hasil pemeriksaan dokter di RSUP Sanglah menyebutkan, dari pemeriksaan luar korban meninggal karena kekurangan oksigen karena bibir dan kuku korban tampak kebiruan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua