loading...
Loading...

 

Kabar duka berpulangnya ayahanda Rohadi Widodo yang beredar di media sosial. Sumber/Medsos

KARANGANYAR–  Kabar duka datang dari keluarga Wabup Karanganyar,  Rohadi Widodo. Ayahanda tercintanya, Dirjo Suparto bin Pawiro Sumarto berpulang,  Sabtu (27/1/2018) pagi.

Sempat beredar kabar,  ayahanda orang kedua di jajaran Pemkab Karanganyar itu meninggal akibat kecelakaan.  Akan tetapi pihak kerabat menampik dan memastikan almarhum tutup usia karena sakit.

Baca Juga :  PDAM Karanganyar Bakal Bangun Pabrik Air Minum Kemasan. Disebut Telan Dana Rp 2,5 Miliar 

“Iya benar. Saya tadi barusaja habis melayat,  tiba-tiba di jalan ditelepun Pak Rohadi memberi kabar bapaknya beliau meninggal. Sekitar jam 11.00 WIB saya dapat kabarnya,  ” papar Tri Joko Susilo,  Ketua DPD PKS Karanganyar,  Sabtu (27/1/2018).

Baca Juga :  561 Calhaj Karanganyar Mulai Manasik, Satu Anggota DPRD Bakal Jadi TPHD. Bupati Pesan Jaga Niat dan Tutur Kata 

Joko menguraikan alamarhum mengembuskan nafas terakhir di RSUD Karanganyar. Perihal pemicunya,  ia memastikan karena sakit.

“Nggak kecelakaan. Beliau memang sudah lama sakit, ” tukasnya.

Berdasarkan konfirmasi dari pihak keluarga, prosesi pemakaman direncanakan pukul 16.00 WIB.  Joko menambahkan dari informasi yang diterima pihak kerabat,  jenasah akan diberangkatkan ke peristirahatan terakhir pukul 16.00 WIB tersebut.

Baca Juga :  Harga Tiket Pesawat Mahal, Begini Nasib Para Atlet Karanganyar Yang Berpotensi Dikirim ke PON XX Papua 

Kabar berpulangnya ayahanda Rohadi juga menyebar ke media sosial dan pesar berantai. Mayoritas warga yang mendengar langsung menyampaikan ucapan duka cita. Wardoyo

Loading...