JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kejutan Besar… Ceraikan Rohadi, Juliyatmono Resmi Gandeng Robert ke Pilkada Karanganyar

Juliyatmono. JSNews/Yok
Juliyatmono. JSNews/Yok

 

KARANGANYAR– Teka-teki kandidat pendamping Bupati Karanganyar, Juliyatmono untuk Pilkada serentak Karanganyar 27 Juni 2018 mendatang, akhirnya terjawab. Namun secara mengejutkan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Karanganya itu tidak dipasangkan lagi dengan kompatriotnya, Rohadi Widodo seperti yang banyak disiapkan sejak awal.

Yuli, sapaan akrab Juliyatmono, di luar dugaan dipaksa bercerai dengan Rohadi Widodo dan dipasangkan dengan kader PDIP Karanganyar, Robert Kristanto. Kepastian duet Juliyatmono-Rober terungkap dari surat rekomendasi yang diterbitkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Baca Juga :  Sopir Diduga Kurang Fokus, Bus Antar Jemput Karyawan Hantam Toko di Kebakramat, Karanganyar

Seperti dilansir media online nasional, surat rekomendasi untuk YU-RO versi baru (Yuli-Robert) diumumkan bersamaan dengan rekomendasi untuk kandidat yang akan bertarung di beberapa provinsi dan kabupaten lainnya.

Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

Cagub-cawagub yang menerima rekomendasi dari Golkar adalah Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Sumut), Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas (Sumsel), Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Jabar), Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (Jatim), Ida Bagus Mantra-I Ketut Sudikerta (Bali), Nurdin Halid-Andi Azis Kahar (Sulsel), dan Lukas Enembe-Klemen Tinal (Papua).

Baca Juga :  Razia Malam Minggu, Satlantas Polres Karanganyar Sita 36 Motor, 4 Tak Punya SIM dan STNK

Selain itu, DPP Golkar memberikan surat rekomendasi untuk kota/kabupaten lainnya. Di antaranya Bogor, Deli Serdang, dan Karanganyar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini