loading...


Para peserta dari Solo Grand Mall (SGM) mengikuti parade pembukaan Solo Great Sale (SGS) 2018 di Car Fee Day Slamet Riyadi, Minggu, (28/1/2018).
Dok Solo Grand Mall

SOLO-Event tahunan Solo Great Sale (SGS) kembali digelar. Pada tahun ini, SGS akan dimulai pada Kamis (1/2/2018) dan berakhir selama satu bulan penuh. Dalam parade pembukaan SGS  2018 yang digelar, Minggu, (28/1/2018) di Car Free Day Slamet Riyadi, Solo Grand Mall (SGM) sebagai salah satu peserta SGS turut menyambut dengan gembira.

Melalui parade SGS 2018  pada Minggu pagi kemarin tidak hanya management SGM yang terlibat namun juga sejumlah tenant di SGM seperti Hypermart, Yayang Cindy, Nakamura, Changtea serta mitra kerja Solo Grand Mall. Uniknya dalam opening kali ini, mall pertama di Solo tersebut memboyong Gatotkaca sebagai ikon dalam pawai.

Parade,  dimulai sekitar pukul 07.00 WIB membawa tema kebudayaan. Selain mengusung ikon Gatotkaca, SGM juga menampillan hiburan Reog Ponorogo serta mewajibkan para peserta parade mengenakan kebaya dan batik. Tidak hanya  mengenakan pakaian adat, para peserta juga membawa alat alat yang menggambarkan kebudayaan yang ada.

“Harapannya dengan adanya event Solo Great Sale 2018 selama sebulan ini, dapat terlaksana dengan baik, masyarakat Solo dapat memanfaatkan momen ini untuk berbelanja. Apalagi hadiahnya cukup menarik, ada hadiah utama 1 buah rumah, 1 mobil dan masih banyak lainnya,”jelas Public Relation SGM Ni Wayan Ratrina kepada Joglosemarnews.com. Kiki Dian

 

Loading...