JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pemuda di Tanon Ini Harus Dievakuasi Paksa Beramai-Ramai oleh Polisi dan Warga.. Ada Apa?

Ilustrasi saat tim polsek bersama warga mengevakuasi paksa pemuda gila di Tanon. Foto/ dok polres
Tim polsek bersama warga mengevakuasi paksa pemuda gila di Tanon. Foto/ dok polres

SRAGEN–  Keberadaan orang gila atau dalam gangguan jiwa, memang kadang memunculkan dilema. Di satu sisi,  keberadaan mereka menimbulkan empati namun tak jarang pula bikin resah apabila mereka melakukan aktivitas di luar kendali yang bisa mengancam keselamatan orang lain.

Baca Juga :  Kepada Pejabat dan PNS Sragen, Mantan Bupati Untung Wiyono Ingatkan Tak Terlalu Fanatik Pada Pemimpin. "Biasa Saja Lah, 5 Tahun Sekali Berganti!

Seperti kondisi Riyadi,  pemuda gangguan jiwa asal Dukuh Tanon,  RT 23 Desa Tanon,  Sragen ini. Ia terpaksa harus dievakuasi paksa oleh tim kepolisian dan warga karena dianggap sudah sangat meresahkan.

Riyadi dievakuasi paksa Senin,  (8/1/2018) oleh tim Polsek Tanon yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Tanon, Aiptu Sujono bersama warga.

Baca Juga :  Jelang Konser di Sragen, Andika Babang Tamvan Kangen Band Sapa Bupati dan Seluruh Warga. Siap Ajak Seru-Seruan!

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon,  AKP Agus Jumadi mengatakan Riyadi dievakuasi paksa semata-mata untuk menjaga kondusivitas wilayah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini