JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Caleg Dapil Gunung Kemukus Sugiyono Teyson Siap Membawa Aspirasi Masyarakat Sragen Dapil 3 yang Meliputi Tanon, Sumberlawang, Miri

Sugiyono Teyson, Caleg Dapil 3 Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jelang hari H pemilihan anggota DPRD kabupaten Sragen 2024 tinggal menghitung hari, persaingan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing sudah semakin memanas.

Bahkan, para petarung wajah baru dan lama sudah saling bersaing di arus bawah mulai tingkat RT, desa hingga tingkat kecamatan untuk mendapatkan suara dari masyarakat.

Salah satu daerah yang jadi perhatian yakni Dapil Sragen 3 yang meliputi kecamatan Tanon, Sumberlawang, Miri ini jumlah kursinya tetap, yakni 7 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Demokrat.

Salah satu caleg wajah baru yang menjadi perhatian yakni Sugiyono Teyson dari partai Gerindra asal Dukuh Pelem Rt 10, Desa Geneng, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah yang siap mewakili dapil Sragen 3 yang terkenal dengan wilayahnya sebagai obyek wisata yakni Waduk Kedung Ombo (WKO) dan Gunung Kemukus makam pangeran Samudro dengan selogan “Ketulusan dan pengabdian ku untuk masyarakat,”.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

“Insya allah nanti program yang saya perjuangkan yakni pemberdayaan masyarakat, banyak orang memandang Miri itu sebelah mata tapi Miri itu mempunyai daya tarik tersendiri yakni wisata Waduk Kedung Ombo dan makam pangeran Samudro, dapil 3 akan semakin maju,” kata Sugiyono pada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (18/12/2023).

Selain itu menurut Sugiyono, perhatian terhadap masyarakat lain seperti petani, nelayan, guru, buruh pabrik, kaum disabilitas yang mengalami keterbatasan fisik, intelektual, mental juga menjadi perhatian dirinya.

“Nanti kita terus bantu mas, selain itu saudara saudara kita difabel juga akan menjadi perhatian kami, sebaik baiknya manusia bisa berguna untuk masyarakat, berjuang untuk masyarakat Miri, Sumberlawang, Tanon,” jelasnya.

Tidak hanya itu Sugiyono juga membeberkan dengan majunya Prabowo Gibran menjadi calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 juga turut membantu dirinya, ditambah pasangan capres 2024 tersebut adalah putra presiden Joko Widodo atau sering dipanggil Jokowi.

“Wah sangat membantu kami menyakinkan masyarakat, bahwa kita sama sama berjuang bersama pak Prabowo dan mas Gibran serta pak Jokowi, pemimpin anak muda waktunya diberikan kesempatan makanya 2024 saya yakin anak anak muda seperti mas Gibran atau seperti saya insya allah pasti akan berjuang untuk masyarakat Sragen dan wilayah dapil saya, ini energi baru bagi kami, banyak orang udah tau siapa mas Gibran dan siapa pak Jokowi,” bebernya.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Disinggung soal caleg Gunung Kemukus Sugiyono tidak menampik, justru dengan terkenalnya Gunung Kemukus memudahkan masyarakat Sragen gampang diingat.

“Dapil 3 ada ciri khas tersendiri, politik ini jangan dikotori dengan janji janji manis, saya pengen dapil 3 ini kita bertarung ya secara baik dan tidak saling menjatuhkan, ayo kita menjual visi misi, insya allah Miri dan Sumberlawang khususnya dengan adanya gunung kemukus dan WKO bisa jadi daya tarik sendiri, saya akan memperjuangkan masyarakat tersebut untuk tambah maju lagi,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com