JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kenang Almarhum Hariyanto, Sugiyamto Anggota DPRD Sragen Langsung Ke Rumah Duka di Canden Tanon Sragen: Beliau Sahabat Kami dan Beliau Orang Baik

Sugiyamto anggota DPRD Sragen fraksi PDI Perjuangan saat di rumah duka dan menyambut kedatangan jenazah dari rumah sakit, Selasa (12/9/2023) malam || Huri Yanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar meninggalnya Hariyanto anggota DPRD Sragen dari fraksi PKB sempat mengagetkan semua pihak, kabar duka tersebut langsung tersebar luas di setatus Wa dan group masyarakat Sragen.
Hariyanto meninggal dunia di rumah sakit Solo, Selasa (12/9/2023) Pukul 21:34 WIB.

Informasi yang beredar, almarhum Hariyanto sebelumnya sakit cukup lama dan sempat bolak-balik berobat di rumah sakit, sebelum dinyatakan meninggal dunia, almarhum sempat tak sadarkan diri selama 4 hari mendapat penanganan khusus di rumah sakit.

Baca Juga :  Misteri Hilangnya Pengendara Motor di Sungai Kedungbulus Setelah 2 Hari Pencarian Diketemukan Beserta Sepeda Motornya!

Mendengar kabar duka tersebut, Sugiyamto anggota DPRD Sragen dari fraksi PDI Perjuangan dan sahabat dekat almarhum cukup kaget mendengar kabar tersebut, menurutnya sosok Hariyanto adalah orang baik.

“Mas Hariyanto adalah teman dan juga sahabat kami, kami sama-sama kemarin pertama dilantik tahun 2009 setelah itu berproses menjadi ketua DPRD dan beliau menjadi wakil, sehingga mas Hariyanto itu beliau adalah orang yang baik, selalu rajin masuk kantor, rajin dalam segala aktivitas untuk menjalankan tugas-tugasnya yang sudah diamanai oleh rakyat yang memilih dia,” kata Sugiyamto, Rabu (13/9/2023).

Baca Juga :  Lebih Hemat 22 Ribu!! Sembako Murah Serbu Pasar Bunder Sragen, Cek Jadwal Pasar Selanjutnya!

Selain itu, menurut Sugiyamto almarhum selama menjabat menjadi anggota DPRD Sragen ia selalu komitmen dan menjalankan tugas-tugasnya dengan baik sebagai wakil rakyat.

“Iya sudah beberapa priode memang dia selalu berkomitmen menjalankan tugas-tugasnya di DPRD dan hampir tidak istilahnya pamit atau bolos dalam menjalankan tugas, beliau sangat-sangat rajin beliau itu dan orang baik,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com